Ga kerasa ya udah mau tamat aja:D
Hehe:3
Aku lagi badmood jadi kayaknya aku kasih sad ending aja. Aku males buat kasih ending bahagia di mood yang jelek ini.-_-
📸📸📸
Pagi yang sibuk karna hari ini adalah hari penting untuk keluarga kecil kesayangan kita semua!!
Yup! Ga kerasa ya sudah berbulan bulan mereka bersama, kandungan Ten kini berumur 8 bulan. Dan sekarang Ten sama Johnny siap melangsungkan pesta pernikahan nya.
Sejak konferensi pers waktu itu para wartawan sering membicarakan mereka berdua. Bahkan pernikahan mereka di hadiri oleh puluhan wartawan ternama dari stasiun tv terkenal.
Jika kalian bertanya apakah publik tau tentang masa kelam Ten dan Johnny dulu jawabannya tidak. Mereka hanya menceritakan bahwa mereka dulu pernah menikah dah berpisah lalu sekarang kembali bersama.
Karna jika publik tau yang sebenarnya nanti anak anaknya bakalan tau juga. Jadi untuk kepentingan bersama dan tetap menjaga keharmonisan keluarga akhirnya mereka menutup rapat fakta tersebut.
Upacara pernikahan mereka sudah di langsung sebelumnya secara private hanya anggota keluarga dan sahabat mereka saja yang hadir.
Jadi hari ini adalah pesta untuk membuat seluruh dunia tau jika mereka adalah pasangan suami-suami yang saling mencintai.
"Pernikahan dari pasangan sesama Model papan atas, Johnny seo dan Ten Lee di gelar begitu mewah dan sangat berkelas.. bahkan para wartawan pun menjadi tamunya bukan hanya meliput acara kami para wartawan mendapatkan meja khusus dan makanan fine dining seperti hal nya para tamu tamu yang memiliki jabatan.. kami seluruh wartawan ingin mengucapkan semoga pernikahan keduanya langgeng dan sehat sehat selalu.. dan selamat untuk anak ketiga kalian ya!"
Ucapan positif dari seluruh wartawan yang hadir membuat kesan keduanya begitu indah. Mereka mendukung agar pasangan model ini semakin mendapat job yang mengharuskan keduanya ada di sana.
📸📸📸
Namun sayangnya di akhir acara sebelum Johnny menyudahi acaranya ia berkata bahwa ia akan keluar dari dunia permodelan. Ia akan membangun sebuah perusahaan dan meminta bantuan semuanya untuk tetap mendukung dirinya apapun profesinya.
Tentu saja semua tamu mendukung pilihan Johnny. Mereka sangat senang jika Johnny bisa melakukan apa yang ia inginkan. Kecuali satu orang.
Orang yang datang terlambat. Yang sebenernya ia tidak di undang sama sekali.
"SEMUA INI HARUS BATAL! JOHNNY ANAK KU KAU TIDAK BOLEH MEMBANTAH PERINTAH IBUMU! AKU INI MOMMY MU! KAU TIDAK LIHAT GADIS INI LEBIH CANTIK DARIPADA CABE THAILAND ITU HAH?!"
Wanita paruh baya dengan penampilan nyentrik bak Seorang gadis muda datang sambil menyeret gadis kecil yang menunduk.
"Sayang ya, ada yang telat datang ke pesta.. nyonya Kim apa kabar? Sorry to say, but the party is already done.. so you can move now, that the door" Mama Seo berjalan ke arahnya.
"YEAH THATS THE DOOR BITCH!!" Terdengar teriakan dari dua bocah yang berdiri di samping kiri kanan ten membuat Nyonya Kim, atau nama aslinya Nara itu mengeraskan rahangnya.
Sedikit malu saat mengetahui pestanya sudah berakhir. Dan di teriaki oleh anak kecil. Dan ia mendengar para tamu mentertawakan diri nya.
"Kau! Kau sengaja memberikan ku undangan palsu dengan jam berbeda?!" Nara menunjuk wajah mama Seo dengan mata melotot.
"Eum.." mama Seo mengerucutkan bibirnya membuat wajah lucu yang malah terlihat menjengkelkan di mata Nara. "Akhirnya seekor tikus terperangkap juga hanya karna pancingan secuil keju, dan kau tikusnya" Mama Seo menunjuk bahu Nara dan mendorongnya ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Model || johnten ✓
Romance[mature, Mpreg] 🔞 Johnny Seo merupakan salah satu top model yang sedang berada di peringkat ke 1 karna ketampanan dan keindahan tubuhnya yang membuat seluruh dunia terpana. Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya tidak ada waktu untuk cinta karna kini...