'di kabarkan rumor dating dari kalangan model papan atas, Keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di ruang ganti pakaian di studio milik Choi entertainment.. pihak agensi tidak menunjukan adanya bantahan maupun konfirmasi.. ... ..."
Berita siang itu sangat ramai, Ten bahkan baru membuka aplikasi X dan melihat tweet tentang dirinya dan Johnny. Bahkan TV di hadapannya saat ini menayangkan berita yang serupa.
Ten mendapatkan telpon dari managernya di minta untuk segera ke kantor agensinya untuk membahas berita tersebut. Ia segera bergegas menyambar kunci mobilnya dan mengunci rumahnya.
Baru saja ia hendak membuka pagar mobil Johnny berhenti tepat di depannya. Ia segera masuk dan mereka menuju gedung agensi bersama.
Kini ruang rapat terasa menyesakan dari banyak sekali orang di dalamnya. Choi Seungcheol meminta para karyawan keluar dari ruangannya, bergantian masuk dengan Johnny Ten Doyoung dan Taeyong.
"Jadi?" Seungcheol berdiri sambil memasukan tangannya ke saku celana dan menatap dua modelnya.
"Itu memang kami" jawab Johnny santai.
"Jadi itu benar?" Ten mengangguk menjawab pertanyaan dari CEO nya itu.
"Jadi apa kalian akan konfirmasi atau membiarkan saja berita ini berlarut?"
"Konfirmasi saja tidak masalah, setelah acara konferensi pers kami juga akan mengumumkan bahwa kami akan menikah" jawaban Johnny membuat dua orang berposisi manager model itu menoleh tak percaya menatapke arahnya.
"Kami bahkan sudah punya anak berumur 9 tahun"
"Hahh.. apa kata kalian saja terserah lah! Yang penting jangan sampai merusak citra perusahaan!" Seungcheol pasrah, semoga semuanya berjalan lancar.
📸📸📸

Keduanya berdiri di hadapan para wartawan yang terus memotret dan bertanya banyak hal. Johnny dan Ten sudah mengumumkan kapan mereka akan menikah.
Banyak pertanyaan di keluarkan oleh para wartawan namun tidak satupun di jawab oleh mereka.
"Ten-ssi Johnny-ssi apa benar kalian memiliki anak kembar?!"
Pertanyaan itu membuat Ten menoleh ke arah Johnny.
"Benar, anak kembar yang bersama Ten adalah anakku juga, kami sempat berpisah beberapa tahun lalu dan bulan depan kami akan menikah kembali, rujuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Model || johnten ✓
Romance[mature, Mpreg] 🔞 Johnny Seo merupakan salah satu top model yang sedang berada di peringkat ke 1 karna ketampanan dan keindahan tubuhnya yang membuat seluruh dunia terpana. Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya tidak ada waktu untuk cinta karna kini...