14. The Blush

2.3K 186 21
                                    

Happy reading^^

Vote and comment!

.

.

.

.

.

Ruka, Ahyeon, dan Rora, kini sedang sarapan bersama dengan ibunya yang baru semalem kembali.

"Maaf sayang, jadi ninggalin kalian terus, " ucap Ibunya disela2 sarapan mereka.

"Tidak apa Mom, kita semua sudah besar, " ucap Ruka sebagai kakak tertua yang diangguki kedua adiknya.

Wanita paruh baya itu menyimpan sendok dan garpunya karena sudah selesai makan.

"Hari ini kalian Ujian kan? Mommy ada hadiah untuk libur panjang kalian nanti, " ucap Mrs Jung.

"Hadiah? Hadiah apa? " tanya Rora dengan excited.

"Liburan ke Bali Indonesia, kalian boleh ajak 1 atau 2 orang teman kalian, "

"Are you sure? " tanya Ahyeon tak percaya.

Sudah lama sekali mereka tidak liburan ke luar negeri.

"Ya of course sayang, Mommy sudah siapkan Villa disana jadi tak usah khawatir, "

Ruka tersenyum pada Ibunya yang sangat dia sayangi itu.

"Thanks Mom, " ucap Ruka sembari mendekat dan memeluk Ibunya.

"Iya sayang, kau harus menjaga kedua adikmu, "

Rora dan Ahyeon juga mendekat dan memeluk Ibu dan Kakaknya.

****

"Hai kak Rami, " ucap Rora saat memasuki mobil.

"Tumben kak Asa nebeng ke kak Rami? " tanya Rora.

Saat ini memang mereka berada di mobil Rami, berangkat bersama menuju sekolah.

"Tiba-tiba aja mobil kakak mogok tadi, " jawab Asa.

"Kenapa gak pakai motor? "

"Mana mungkin, dia gak mau bikin rambutmu berantakan di hari pertama Ujian, " yang menjawab adalah Rami.

Rora menoleh pada spion atas untuk melihat Rami karena Rami sedang menyetir.

"Itu yang dia bilang tadi, " lanjut Rami.

Rora terkekeh.

Asa yang juga duduk di kursi belakang bersama Rora itu merapihkan rambut gadisnya.

"Semoga lancar hari ini ujiannya ya cantik, " ucap Asa lembut sembari mengusap-usap rambut panjang Rora.

Blush

Rora tidak bisa menahan gejolak hatinya, dia malu dan salting, langsung memeluk Asa.

"Bener-bener ya seorang Rami dijadiin supir, " gerutu gadis berambut pirang itu.

Asa dan Rora terkekeh.

"Oh iya kak, nanti liburan panjang kita liburan ke Bali ya, Mommy udah siapin semuanya, " ucap Rora.

"Huh? Berdua aja? " tanya Asa.

"Ya nggak lah, sama kak Ahyeon dan kak Ruka juga, "

"How about me? Kalian mau ninggalin aku? " tanya Rami yang mendengar percakapan mereka.

"Ya nggak lah kak Rami, Mommy bilang kita boleh ajak 1 atau 2 orang teman, kak Ahyeon pasti ngajak kak Rami, "

"Oh bagus, tapi pasti Ahyeon ajak Chiquita, aku pasti jadi kambing conge kalian lagi, "

The Sunset is a Beautiful Isn't it? || ChiYeon | RorAsa | Rupha | Rami | BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang