24. Hottest 🔞

4K 186 21
                                    

Happy reading, jangan lupa vote dan komen ceritanya dong, aku suka bacain komen kalian soal ceritanya

🔞Minor DNI 🔞
.

.

.

.

.

Rora pulang dengan Asa yang membawa mobil, dan Ahyeon dengan Chiquita yang juga membawa mobil dan supir karena dia belum diperbolehkan menyetir.

Asa dan Rora masih diam-diaman di dalam mobil, gadis Jepang itu belum menjalankan mobilnya.

"Kak maafin Rora, aku tuh cuma diajak Hyein aja karena dia penasaran lihat kak Ruka, terus kalo aku bilang sama kakak pasti gak diijinin, makanya aku bohong," ucap Rora sembari menunduk.

Asa yang mencengkram stir mobilnya itu memejamkan matanya. Dia lemah pada Rora, tidak bisa melihatnya menunduk merasa bersalah seperti ini.

"Huh lain kali jangan berbohong seperti ini Rora," ucap Asa.

Rora mengangguk.

Asa menghela nafasnya.

"Ya udah sayang jangan menunduk seperti itu, lihat kakak,"

Rora mendongak melihat wajah kekasihnya yang sudah menghangat.

Gadis bermarga Jung itu tersenyum.

"Nah gitu senyum, kan cantik. Sini peluk dulu sayang,"

Rora memeluk kekasihnya dan mencium pipinya.

"I love you," ucap Rora.

"I love you more sayang," jawab Asa.

Kemudian Asa menjalankan mobilnya ke rumah Rora.

Karena ini sudah pukul 11 malam, jadi Asa memutuskan untuk menginap di rumah kekasihnya itu dan sepertinya Chiquita juga karena dia melihat Chiquita terus mengikuti Ahyeon sambil memohon untuk memaafkannya.

"Baby, I'm so sorry, pleaseeeee,"

Ahyeon berjalan ke kamarnya diikuti bocil yang sedang merengek seperti seorang anak yang meminta permen kepada ibunya.

Ahyeon terkekeh, sebenernya dia sudah memaafkan kekasihnya itu tapi lucu sekali melihatnya merengek seperti balita.

Ahyeon menutup pintu kamarnya dan menguncinya.

"Baby, say something to me please, jangan cuma diem aja huaa, aku gak bisa di diemin gini,"

Tetapi Ahyeon masih mendiaminya dan berjalan ke kamar mandi, Chiquita tetap mengikutinya.

Ahyeon melihat kekasihnya itu dengan wajahnya yang memelas, dan bibir ditekuk ke bawah.

"Kau mau terus mengikutiku seperti ini?" tanya Ahyeon.

"Ya, sebelum kau memaafkan aku,"

Ahyeon bersmrik.

"Baik jika ingin melihatku mandi,"

Ahyeon masuk ke showernya dan Chiquita hanya berdiri diam melihat kekasihnya.

Ahyeon mulai membuka pakaiannya satu persatu membuat wajah Chiquita langsung memerah.

Pada saat kekasihnya itu akan membuka pakaian dalamnya, Chiquita langsung membalikan badannya.

Ahyeon yang melihat itu pun terkekeh.

--

Sementara itu Asa dan Rora juga kini sudah berada di kamarnya.

"Kak aku mau mandi dulu ya," ucap Rora.

The Sunset is a Beautiful Isn't it? || ChiYeon | RorAsa | Rupha | Rami | BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang