21. ChiYeon: Kelas

1.9K 180 13
                                    

Happy reading guys, yuk vote dan comment, klo bnyak tuh semangat buat upload cepet 😎 klo flop aku lama2in 😋😋

.

.

.

.

.

Setelah liburan mereka kembali lagi ke sekolah, tetapi pelajaran masih belum lancar seperti biasa dan masih banyak jam kosong.

Chiquita, Asa dan Rami sedang bermain Ludo King online lagi seperti saat di Villa kemarin.

"Eisa kalah lagi aku yakin deh," ucap Chiquita percaya diri.

"Kurang ajar nih bocah Sa, kita kasih pelajaran aja gak sih?" ucap Rami memprovokasi.

Asa menggeleng.

"Gak usah main-main sama Chiquita, dia udah sabuk hitam Ram," ucap Asa.

"Iya lagi, kurang mu apa sih bocah, cantik iya, pintar iya, jago beladiri iya,"

Gadis Thailand yang dipuji itu langsung merasa kepedean dan membuat pose sok keren sambil berdiri kemudian tertawa.

"Kelemahannya adalah Ahyeon," ucap Pharita yang baru saja masuk kelas.

"Heboh banget tuh di luar, Ahyeon lagi di tembak Junghwan di lapangan,"

Asa dan Rami langsung berdiri karena terkejut sementara Chiquita yang sudah berdiri itu sangat terkejut.

"Siapa?" tanyanya untuk memastikan.

"Junghwan, kelas sebelah yang suka bawa mobil lamborghini kesini," jawab Rami.

"Dia emang udah suka Ahyeon dari lama sih, ya kan Ram," ucap Asa.

Chiquita memasang wajah datarnya langsung berjalan cepat menuju lapang.

"Eh ayo lihat Sa,"

Rami sedikit berlari dan Asa juga mengikutinya.

Lapangan sekolah memang terlihat sangat ramai sekarang dan Junghwan juga terlihat membawa buket bunga yang ukurannya sedang, sementara Ahyeon hanya terdiam.

Tapi pada saat Chiquita akan menghampiri Ahyeon, tiba-tiba Ahyeon mengambil buket bunga itu tanda bahwa dia menerima Junghwan.

Gadis Thailand itu langsung berhenti dan berjalan berbalik arah, sedikit berlari.

Dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Gadis yang sudah menjadi kekasihnya malah menerima orang lain untuk menjadi kekasihnya.

Asa dan Rami juga kebingungan dengan apa yang dilihatnya sekarang.

Mereka melihat Chiquita pergi dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

Asa akan menghampiri gadis Thailand itu namun Rami menahannya.

"Kita harus mendengar penjelasan Ahyeon dulu," ucap Rami.

Apa yang dikatakan Rami ada benarnya, sebaiknya mereka mendengar penjelasan sahabatnya dulu, karena tidak mungkin tiba-tiba saja Ahyeon berpaling dari Chiquita, dia tau seberapa bucinnya sahabatnya itu pada bocil Thailand itu.

Ahyeon yang sudah menerima bunga itu tidak berkata apapun pada Junghwan, sampai dia melihat kedua sahabatnya.

"Pulang sekolah temui aku di belakang sekolah," ucap Ahyeon sebelum menghampiri kedua sahabatnya.

"Ikut aku," ucap Ahyeon pada Asa dan Rami.

Semua orang bersorak karena Ahyeon menerima bunganya dan beranggapan kepergian Ahyeon itu karena merasa tersipu.

The Sunset is a Beautiful Isn't it? || ChiYeon | RorAsa | Rupha | Rami | BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang