10. PDKT

2.1K 214 8
                                    

Happy reading...

.

.

.

.

.

Pagi ini kediaman Jung kedatangan dua motor yang datang berbarengan.

"Chiquita? Jemput Ahyeon?" tanya Asa saat helmnya dibuka dan melihat Chiquita membawa motor yang juga sama-sama motor vespa matic.

"Eh iya kak, " jawab Chiquita dengan malu-malu.

"Oh tumben," ucap Asa.

Chiquita hanya tersenyum.

"Kak Asa, jemput Rora?" tanya Chiquita.

Asa hanya menanggapinya dengan tersenyum dan mengangguk.

Tak lama kedua kakak beradik itu datang.

Ahyeon sendiri terlihat malu karena ada Asa. Sebenarnya dia sudah mengatakan pada Chiquita agar tidak perlu menjemputnya, malah dia benar-benar menjemputnya dengan motor.

Rora terlihat cukup terkejut melihat Chiquita datang dengan motornya.

"Chiqi! Ngapain kesini?" tanya Rora dengan nada heran.

"Jemput kakakmu, " jawab Chiquita.

Rora menoleh kebelakang pada kakaknya itu dan Ahyeon hanya tersenyum canggung sedikit menggigit bibir bawahnya.

"Em ya aku yg memintanya karena aku sedang ingin naik motor hehe," jawab Ahyeon mencari-cari alasan.

Rora yang memicingkan matanya itu terlihat mengangkat kedua bahunya.

"Oh, "

Asa tersenyum pada Ahyeon, tapi Ahyeon tau dibalik senyuman manis itu terselip ledekan untuknya.

Asa memasangkan helmnya pada Rora sementara Chiquita dan Ahyeon hanya melihat adegan manis itu.

Chiquita ingin melakukan hal yang sama tapi rasanya canggung, jadi dia hanya memberikan helmnya pada Ahyeon.

Asa dan Rora bisa melihat kecanggungan diantara mereka dan hanya terkekeh dalam hati.

Mungkin anak kecil saja akan tau jika mereka sedang berusaha untuk saling tidak canggung.

Asa mengambil tangan Rora seperti biasa untuk diletakan pada perutnya dan Asa pun menjalankan motornya lebih dulu meninggalkan dua sejoli yang sedang malu-malu kucing karena Asa harus ke sekolahan Rora dulu.

Tak lama pun Chiquita dan Ahyeon menyusul.

Ruka yang sedari tadi memperhatikan tingkah mereka dari atas balkon kamarnya yang menghadap gerbang sembari merokok pagi diam-diam.

"Bocil-bocil sedang kasmaran sepertinya, " gumam Ruka.

Ruka tak masalah dengan seksualitas, bahkan dia yang pertama mengetahui jika ayahnya menjalin hubungan dengan sesama lebih tepatnya transgender.

Bukannya dia tak marah pada ayahnya, hanya saja sebelum perselingkuhan itu terjadi pun hubungan kedua orangtuanya memang sudah retak, lebih tepatnya saat Rora masih kecil.

Tetapi Ruka ragu jika ibunya akan menerima seksualitas anak-anaknya yang menyukai sesama jenis itulah kenapa selama ini dia selalu berpacaran diam-diam.

...

Kembali pada Chiquita dan Ahyeon yang berboncengan di motor.

Chiquita menjalankan motornya dengan kecepatan sedang sementara Ahyeon hanya memegang jaket Chiquita.

The Sunset is a Beautiful Isn't it? || ChiYeon | RorAsa | Rupha | Rami | BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang