Happy reading, janlup vote dan komen yaa
.
.
.
.
.
.
Mrs Jung tersenyum pada tiga orang teman anak-anak nya itu yang sedang sarapan bersama.
"Rami kemana kok gak ikut nginep?" tanya ibu tiga anak itu.
"Rami malam mingguan sama pacarnya, jadi gak nginep mom," jawab Ahyeon.
"Oh punya pacar lagi dia? Perasaan yang mommy tau cuma Rami deh yang punya pacar. Anak Mommy pada belum punya pacar emang?" tanya Mrs dengan senyum menggoda pada anak tengahnya itu.
Ahyeon melirik Chiquita.
"Aku kan mau fokus sekolah aja Mom," jawab Ahyeon.
Ibunya mengangguk.
"Kakak nih? Ada kemajuan gak sama Hyunsuk? Penampilan kayak berandalan gitu juga dia sopan kok, gapapa deh Mommy restui kok kak," ucapnya sambil terkekeh pada anak pertamanya yang langsung tersedak makanannya.
Pharita gercep memberikan air mineral pada kekasihnya itu.
"Ish Mommy apaan deh, Hyunsuk kan temen kakak aja," jawab Ruka dengan sebal.
Mrs Jung terkekeh.
"Lagian kakak gak pernah ngenalin pacar kek Mommy,"
"Asa udah punya pacar belum?" tanya Mrs Jung pada Asa yang sedari tadi hanya diam menyimak.
"Gak tan, Asa juga mau fokus sekolah dulu," jawab gadis Jepang itu.
Rora meledek Asa yang berada di sebelahnya, ingin sekali bilang pada ibunya jika anak bungsunya inilah pacar Asa.
"Chiquita bagaimana?" giliran Chiquita yang ditanya oleh ibu dari kekasihnya itu.
"Chiquita masih kecil Mom, umurnya dibawah Rora, dia gak boleh pacaran," yang menjawab bukan Chiquita melainkan Ahyeon.
"Oh ya? Hebat banget kamu udah kelas 12,"
Chiquita tersenyum malu karena dipuji oleh ibu dari kekasihnya.
"Kalo Pharita?"
Pharita menoleh pada Ruka, dia tidak mungkin jujur karena ibu kekasihnya itu tidak seperti ibunya yang tidak mempermasalahkan orientasi seksual.
"Tidak tan," jawab Pharita.
Mrs Jung mengangguk.
"Mommy gak nanya aku udah punya pacar apa belom?" tanya Rora dengan wajah cemberutnya.
"Gak boleh punya pacar!" ucap Mrs Jung.
Rora mengerucutkan bibirnya membuat Asa yang melihatnya terkekeh.
"Asa aja belum punya pacar, masa kamu mau pacaran, masih kecil, fokus sekolah dulu,"
"Betul tuh kata mommy, jangan nakal kau dek!" celetuk Ruka sembari melihat adiknya dan melirik juga pada Asa.
"Nye nye nye," ledek Rora.
****
Setelah sarapan di kediaman Jung, Asa, Chiquita dan Pharita telah kembali ke kediamannya.
Saat ini Asa terlihat sedang menjalani hobi barunya yaitu menggambar hal random sebelum gadis bermarga shin tiba-tiba datang mengganggunya.
Asa sedikit tersentak saat pintu kamarnya dibuka dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sunset is a Beautiful Isn't it? || ChiYeon | RorAsa | Rupha | Rami | Baemon
FanfictionHanya kisah percintaan terlarang remaja! Disclaimer! Kinda 🔞 Gxg/girllove/lesbian content