______Mr. Lee [4]
"Huang Renjun?"
Pria itu membaca nametag diseragam renjun. Sementara renjun luar biasa gugup karena yakin pria inilah yang dilihatnya semalam. Kenapa hari ini ada disekolahnya?
Apakah pria itu membuntutinya? Mencari tahu keberadaannya dan datang untuk menangkapnya karna sudah menguping pembicaraan saat ditelfon tentang pembunuhan. Itulah yang ada dipikiran renjun sekarang.
"Ikut saya" ujar pria itu
Renjun lantas membungkukkan badannya untuk meminta maaf. Bukan hanya sekali tapi berkali kali hingga rambut renjun berantakan karna keseringan bergerak menunduk lalu berdiri.
"Maaf aku minta maaf aku nggak sengaja. Tolong maafkan aku pak" ujar renjun
"PAK?"
"Tolong maafkan aku" lagi lagi renjun membungkukkan dirinya didepan pria itu entah sudah yang keberapa kali
"Ikut saya atau kamu saya skors satu minggu" pria itu tiba tiba pergi begitu saja
Dan renjun yang mendapat tatapan dari siswa siswa lain pun merasa malu. Tiba tiba ada yang menepuk bahu renjun, yaitu jaemin.
"Ikuti aja sebelum lo di skors" ujar jaemin
"Hah?"
"Pembimbing kelas seni buat ujian akhir"
"Orang itu?"
"Iya"
"Bukannya pembunuh?"
Jaemin menaikkan kedua alisnya, "Apa?"
"Kok bisa disini sih?" Tanya renjun
"Gausah ngadi ngadi lo, kalau mau nilai lo aman buruan ikutin Mr. Lee atau lo dibunuh beneran malam ini juga"
Renjun terkejut sampai menutup mulutnya dengan telapak tangan. Tidak, ia tidak mau mati secepat ini meskipun hasrat ingin bunuh dirinya sudah 11 kali dalam satu bulan ini. Tapi entah kenapa, kali ini renjun takut untuk mati.
Akhirnya renjun mengejar pria yang jaemin bilang adalah pembimbing kelas seni untuk ujian akhir.
Dengan langkah kecil yang ia lebar lebarkan untuk segera sampai dikantor guru, renjun tak sengaja menabrak beberapa siswa yang lalu lalang dilorong. Alhasil renjun harus meminta maaf satu per satu. Hal itu memakan cukup banyak waktu.
Napasnya tersenggal senggal saat sampai didepan Kantor guru. Renjun melangkahkan kakinya masuk, mencari keberadaan pria berkulit tan tapi tak renjun temukan.
"Cari siapa renjun?" Tanya bu irene, wali kelas 12-B, kelas renjun.
"Maaf bu pak lee ada?"
"Pak lee yang mana? Pak Lee jongsuk fisika? Pak Lee mujin olahraga? Atau Pak Mark Lee bahasa inggris?"
"Bukan, umm aduh siapa ya namanya"
"Kamu cari siapa renjun?"
"Ahh itu donghyuck, mungkin nama lengkapnya lee donghyuck?" Renjun berhasil mengingat nama pria itu karna semalam ia tak sengaja dengar pria itu menyebutkan namanya yaitu Lee donghyuck.
"Mr. Lee? Ruangannya bukan disini renjun"
"Dimana bu?"
"Ada dilantai tiga bersebelahan dengan ruang musik"
"Apa?"
"Kenapa kamu terkejut? Ah ya sebentar lagi bel masuk kelas. Ibu juga akan memperkenalkan Mr. Lee ke kelas kita dulu" ujar irene
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Lee
RandomRenjun lelah hidup miskin. Tertekan dengan semua kebutuhan hidup dikota yang tidak sedikit. Renjun ingin belanja, beli ini itu, pergi kesana kemari tanpa memikirkan uang. Bisakah? #Hyuckren #bxb #warning21+ Hc dom Rj sub