Seorang ketua kelas memberikan suatu pengumuman di depan kelas. "Guys, tiga hari lagi, sekolah akan mulai libur semester." Ucapan itu pun disambut sorak sorai oleh para siswa-siswi.
"Seperti biasa, sekolah ini selalu ngadain kegiatan liburan di awal hari libur, event holiday. Setelah rapat, kali ini sekolah kita mutusin untuk liburan di alam terbuka selama tiga hari dua malam."
"Maksud lo kita camping?" Tanya Raena.
"Iyap! Betul banget."
"Astagaaa.. kayak gak ada tempat lain aja." Protes Yena yang terlihat tidak menyukai pengumuman itu.
"Apapun komentar kalian, event kali ini udah disepakati. Seperti biasa, yang mau join silahkan setor nama kalian ke sekretaris kelas."
Junkyu yang sejak awal tidak tertarik dengan event itu pun memilih beranjak dari duduknya meninggalkan kelas. Chessa yang bangkunya berada di sebelah Junkyu hanya bisa melihat kepergian Junkyu dengan acuh.
Atensi Chessa beralih pada kehebohan yang disebabkan oleh geng Raena.
"Oh my god! Dia balik ke sekolah ini lagi?!" Pekik Raena setelah melihat berita di situs sekolah khusus siswa, tentang seorang murid yang akan kembali ke sekolah itu.
"Dia yang dulu sama Junkyu gak sih waktu SMP kelas 3?" Ucap Yena blak-blakan yang langsung membuat siswa-siswi lain berbisik-bisik mengenai gadis itu.
Jujur Chessa yang diam saja sejak tadi jadi penasaran dengan sosok perempuan itu. Namun ia hanya melihat berita tentang siswi perempuan yang akan memasuki sekolah itu semester depan dengan inisial KF. Bahkan foto gadis itu di-blur. Jelas Chessa tidak tau.
Chessa yang mulai merasa bodo amat pun akhirnya keluar dari kelas. Di lorong sekolah, langkah Chessa terhenti karena panggilan Jake.
Sesampainya Jake di hadapannya, Chessa sejenak melihat sekitar takut Junkyu melihat mereka dan berakhir marah-marah tidak jelas.
"Ada apa?" Tanya Chessa.
"Lo ikut event holiday dari sekolah?"
"Hmm... gue gak terlalu tertarik sih."
"Kalau gue minta lo ikut, lo mau pertimbangin?"
"Kenapa?"
"Ada yang mau gue omongin sama lo dan kemungkinan besar Junkyu gak ikut event itu, jadi gue rasa itu waktu yang tepat buat kita ngobrol."
"Emang lo mau ngomong apa sama gue?"
"Pokoknya ada beberapa hal yang pengen gue omongin sama lo. So, gue mohon lo pertimbangin untuk ikut event itu. Ya?"
Setelah berpikir sejenak, Chessa berucap, "Ok, gue coba pertimbangin dulu ya."
Jake pun tersenyum mendengar jawaban Chessa.
"Thanks, Sa."
》》《《
Di basecamp, Junkyu, Yoshi, dan Doyoung sedang berkumpul. Mereka baru saja pulang dari sirkuit setelah menonton pertandingan Yoshi tadi.
"Kalian ikut event holiday dari sekolah?" Tanya Doyoung tiba-tiba.
Yoshi hanya menggendikan bahunya belum memastikan akan ikut atau tidak.
"Kalau lo, Jun?"
"Gak,"
"Kenapa? Kan lumayan bisa refreshing di alam."
"Gak penting,"
"Eiih, gue mau kasih tau sesuatu yang bisa bikin lo ikut event itu, Jun." Ucap Doyoung dengan senyum percaya dirinya. Junkyu pun menatap tanya pada Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Beside Me [Junkyu Ver.] || END✨️
Teen Fiction"Do like what I say! Be my girl!" ♧A bad boy loves me♧ ●Song play: BUTTERFLY by J.Una WHISPER by Park Jiwoo Note: Di cerita ini akan terdapat adegan dan kata kasar yang gak patut sama sekali untuk ditiru. Jadi, tolong kebijakan dari teman-teman pem...