🍃Khusus part ini, coba kalian sambil dengerin lagunya Jungkook - Still With You. Soalnya part ini terinspirasi dari lagu blio🍃 wkwkw
Happy Reading
○○♧♧○○Setelah kejadian tadi pagi, -saat mama nya datang bersama papa nya Junkyu untuk mengabarkan pernikahan mereka, Chessa mencoba untuk menyibukkan diri agar tidak memikirkan hal itu. Salah satunya dengan menata barang bawaannya, karena ia akan pergi ke pantai bersama Jake. Sesuai janji mereka saat itu.
Chesssa berdecak saat lagi-lagi air mata mengalir di pipinya. Ia mengusap air mata itu dengan kasar. Rasanya sulit sekali menahan perasaan sakit ini. Air mata bahkan tetap turun dengan sendirinya, meskipun ia sudah berusaha untuk tegar.
Drttt.... Drttt....
Chesa pun mengambil handphone nya, karena Jake menelpon.
|Halo, Jake.
Bentar lagi gue sampai, Sa.|
|Oh, iya. Gue juga udah selesai packing.
Ok, lo gak usah turun ke bawah. Gue aja yang nyamperin lo.|
|Iya, gue tunggu. Hati-hati.
Ok, bye|
|Bye
Chessa pun meraup oksigen sebanyak mungkin lalu menghembusnya perlahan. Ia harus bisa tenang dan bersikap senormal mungkin nanti.
"It's okay, Sa. Everything's gonna be fine! Lo pasti bisa!" Gumam gadis itu menyemangati dirinya sendiri.
Chessa pun membawa koper kecilnya keluar dari kamar dan duduk di sofa. Ia terdiam, mengingat baru malam tadi ia dan Junkyu tidur di sofa ini. Siapa sangka, semua kacau balau dalam hitungan jam.
Ding Dong
Chessa pun mencoba tersenyum sebelum membuka pintu. Pasti Jake yang datang.
"Hi, udah siap?" Tanya Jake dengan senyumnya itu.
"Udah,"
"Ok, sini kopernya biar gue yang bawa." Ucap Jake sembari menarik koper Chessa.
"Thanks, Jake." Ucap Chessa yang masih berusaha tersenyum senormal mungkin. Jake pun hanya tersenyum menanggapi.
Selama perjalanan, keadaan hening. Jake melihat Chessa yang terdiam sembari menatap jalanan dari jendela pintu mobil.
"Kita ke rest area dulu ya, Sa?" Tanya Jake memecah keheningan itu.
Chessa pun menghentikan lamunannya dan menatap Jake. "Mau ngapain?" Tanya Chessa.
"Kita cari makan siang dulu."
"Oh, oke." Jawab Chessa sekenanya.
Akhirnya mobil Jake berhenti di salah satu rest area dan mereka makan siang di sana.
"Sa,"
"Iya?"
"Lo udah izin mama lo buat pergi sama gue?"
Chessa pun terdiam sejenak lalu tersenyum tipis dan mengangguk. "Udah," ucap Chessa berbohong. Boro-boro izin, menghubungi mamanya saja Chessa sudah malas.
"Ok. Kalau belum, biar gue yang minta izin ke mama lo."
"Gak usah, gue udah izin kok." Timpal Chessa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Beside Me [Junkyu Ver.] || END✨️
Novela Juvenil"Do like what I say! Be my girl!" ♧A bad boy loves me♧ ●Song play: BUTTERFLY by J.Una WHISPER by Park Jiwoo Note: Di cerita ini akan terdapat adegan dan kata kasar yang gak patut sama sekali untuk ditiru. Jadi, tolong kebijakan dari teman-teman pem...