_3 Days After Camping_
Sore ini, Chessa baru saja pulang dari rumah sakit setelah memeriksa keadaan kepalanya. Setelah kejadian saat camping itu, Chessa memang harus rutin control untuk memastikan keadaannya baik-baik saja.
Setelah memasuki apartment-nya, Chessa dibingungkan oleh keberadaan jaket, sepatu, dan handphone milik...
Junkyu.
"Dia ke sini?" Guman Chessa lalu segera memeriksa apartment-nya dan memangil nama lelaki itu.
"Lah, kok orang nya gak ada." Ucap Chessa kebingungan karena tidak menemukan Junkyu bahkan di setiap sudut apartment-nya.
Sampai Chessa tidak sengaja melihat ke arah luar apartment dari balkon. Ia membulatkan matanya saat melihat Junkyu sedang berenang di kolam renang apartment-nya. Terlebih ada beberapa wanita di sana yang tampak kagum melihat Junkyu yang shirtless berenang kesana kemari.
"Cih, sengaja pamer banget." Decih Chessa.
Lalu gadis itu berusaha membiarkan Junkyu dengan menuju dapur dan meminum obatnya. Namun setelah meminum obatnya, gadis itu malah semakin kesal sendiri dan beranjak dari apartment-nya.
Chessa ke mana?
Tentu, ke kolam renang menghampiri Junkyu.
Sesampainya di kolam renang, Chessa kembali membulatkan matanya karena wanita-wanita tadi mulai merayu Junkyu dengan mendekat ke arah lelaki itu yang sedang bersandar di dinding kolam.
"Hai!" Ucap salah satu wanita itu.
Chessa kembali kesal saat Junkyu mulai menoleh ke wanita-wanita itu. Meskipun hanya menoleh tanpa menanggapi sapaan itu, namun Chessa tetap risih melihatnya.
"Lo tinggal di apartement ini?" Tanya wanita yang lainnya karena Junkyu nampak dingin pada mereka. Sehingga mereka berusaha lagi.
"Iya," jawab Junkyu yang semakin membuat Chessa kesal.
"Pengen banget di samperin mereka, huh?" Lirih Chessa menahan kesal.
"Oh, iya? Di lantai berapa?" Tanya wanita itu yang mulai senang karena Junkyu menanggapinya.
"Lantai 10,"
Jawaban Junkyu jelas membuat wanita-wanita itu semakin girang. Bahkan salah satu dari mereka mendekat ke badan Junkyu.
"Gue boleh main ke apartment lo?"
"Gak,"
Sontak wanita-wanita itu termasuk Chessa juga sedikit terkejut dengan penolakan Junkyu.
"Hmm... kenapa?" Tanya wanita itu dengan hati-hati.
Junkyu pun menoleh ke arah Chessa, membuat gadis itu terdiam. Gerakan lelaki itu cukup cepat, seolah ia sudah tau Chessa ada di sana sejak tadi.
"Cewek gue gak mungkin kasih izin." Ucap Junkyu dengan senyum penuh arti. Lalu Junkyu beranjak dari sana dengan berenang menuju posisi Chessa.
"Sini," perintah Junkyu yang masih berada di dalam kolam renang pada Chessa.
"Enggak," ucap Chessa cuek lalu hendak pergi dari tempat itu namun terhenti karena ucapan Junkyu.
"Kayaknya karena gue akhir-akhir ini baik ke lo, jadinya lo lupa kalau lo harus turutin semua perintah gue."
Chessa pun berbalik menghadap Junkyu dengan raut tidak suka.
"Kim Junkyu! Gue gak-"
"Sini," ucap Junkyu dengan penuh penekanan dan raut seriusnya pada Chessa. Lelaki itu juga mengulurkan satu tangannya menyuruh Chessa segera bergabung di kolam renang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Beside Me [Junkyu Ver.] || END✨️
Teen Fiction"Do like what I say! Be my girl!" ♧A bad boy loves me♧ ●Song play: BUTTERFLY by J.Una WHISPER by Park Jiwoo Note: Di cerita ini akan terdapat adegan dan kata kasar yang gak patut sama sekali untuk ditiru. Jadi, tolong kebijakan dari teman-teman pem...