Keesokan harinya, baru saja Freya dan Flora memasuki gerbang, mereka langsung menjadi pusat perhatian.
"Apa yang dia lakukan..? "//
"Gw ngga nyangka...!"//
" Kemaren Senior Jeslyn, sekarang Fiony!? "//
Semua murid murid di kyoto menatap mereka heran dan saling berbisik saat Freya dan Flora berjalan melewati mereka.
" Fre, jauh jauh deh.. Kamu bikin aku keliatan terlalu mencolok.. " Bisik Flora.
Freya acuh tak acuh, " Kayaknya bukan aku deh, tapi dia... "
Freya menoleh kebelakang dan di ikuti oleh Flora. di belakang mereka berdua terdapat Fiony. Wanita aneh itu berjalan mengikuti mereka.
~
"Fre...?! "
"Hmm...? "
"Coba ngomong baik baik... " Bisik Flora memberikan saran.
"Udah, tapi dia ngga peduli... " Ucap Freya ikut berbisik.
"Lagian ngapain sih tu anak ngikutin kita.. " Kesal Flora.
"Ngga tau, dia ngikutin aku dari stasiun. Mana pake mobil lagi.. " Ucap Freya yang juga sama kesalnya.
×××
Di lain tempat.
Terdapat 3 orang wanita di sebuah ruangan kelas yang sudah tidak terpakai, tempatnya sedikit berantakan dengan beberapa kursi dan meja yang tersusun sembarangan. Seseorang yang duduk diatas meja sembari menaikan satu kakinya mendengus kesal tatkala mendengarkan penjelasan dari salah satu temannya.
"Kayaknya tuh anak kuat juga, dan mungkin lebih kuat dari lu... " Ucap wanita itu.
"Semua tergantung kak Gita... " Ucap wanita yang duduk diatas meja tadi.
Seseorang dengan wajah datar dan juga hoodie yang hampir menutupi matanya, beranjak berdiri dari duduknya dan mendekat ke arah kedua wanita itu.
Wanita itu adalah Gita, anak kelas 3A sekaligus pemimpin Mantis Gengs, yang hanya beranggotakan 3 orang saja, yakni dirinya sendiri, Helisma/Elli dan juga Munthe/Mumuchang.
[ Mantis Gang merupakan gang yang dibuat oleh seseorang berberapa tahun lalu, saat Gita masih duduk di bangku kelas 1 bersama Elli dan juga Munthe. Geng ini jarang sekali bergerak ataupun membuat kerusuhan, mereka lebih memilih diam dan memperhatikan, dari pada ikut campur dalam sebuah konflik, namun kali ini sepertinya akan berbeda. ]
[ Saat ini Mantis Gangs hanya memiliki 3 anggota saja. Berbeda dengan dulu, 2 tahu lalu geng ini memiliki cukup banyak anggota, namun karena pada dasarnya gang ini merupakan sekelompok gang yang anteng, mereka semua lambat laun merasa bosan dan akhirnya keluar mencari gang baru yang mereka pikir lebih menarik. ]
KAMU SEDANG MEMBACA
48 GENGS [END]
Fanfictionsekumpulan remaja wanita yang mengadu kekuatan mereka dengan cara bertarung dan membentuk suatu gengs, untuk mencapai puncak! Adu jotos? Konflik anak sekolah? Gangster? Bahkan bullying? Nah mungkin cerita ini cocok buat kalian! Writer : Indra Auth...