Biar ngga bingung!

3.6K 163 75
                                    

Power Char 48Gengs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Power Char 48Gengs.1

⋌༼ •̀ ⌂ •́ ༽⋋


Mari berdiskusi dan tuangkan pendapat kalian dalam kolom komentar.

Let's Go...!

SS Rank

1. Shani

Shani masih menduduki peringkat pertama dalam soal kekuatan. Mulai dari fisik, power, bahkan taktik. Shani mengungguli keseluruhan para karakter dalam 48Gens S1. Andai saja waktu itu Shani dalam kondisi Prima dan tidak mengalami kegagalan operasi yang mengakibatkan nyawanya terenggut, mungkin Gracia tidak akan memimpin 48gengs generasi pertama dan mengubahnya menjadi The Beast.

2. Gracia

Sebelum masuk ke dalam 48Gengs generasi pertama, dulunya Gracia merupakan satu satunya rival Shani, sebelum akhirnya dia kalah dalam pertarungan satu lawan satu dengan gadis berakhiran nama Natio itu dan memutuskan untuk bergabung kedalam gengnya.

3. Jinan

Bisa dibilang, Jinan adalah orang terdekat Shani. Sebelum Shani memutuskan untuk membuat sebuah geng, Shani pernah bertemu dengan Jinan di bandara, sebelum akhirnya ia tahu bahwa ternyata Jinan satu sekolah dengannya di SMA Kyoto.

S Rank

1. Helisma

Pada generasi baru atau tahun 2027, Helisma merupakan orang terkuat yang pernah memasuki SMA Kyoto. Dia bahkan lebih kuat dari Gita sendiri, sehingga ia dijuluki JOGEM.

2. Yori

Kemampuan Yori dalam suatu pertarungan tidak perlu diragukan lagi. Dibuktikan dengan dia yang mampu menciptakan The Vellen generasi pertama seorang diri dan mampu bersaing melawan 48gengs generasi kelima.

3. Freya : Lost Control

Ketika hilang kendali, Freya nyaris tak terhentikan. Ia dapat menembus segala batasan dalam mode ini, mulai dari tidak dapat merasan lelah, sakit, atau apapun itu. Jikalau waktu itu Helisma tidak diserang oleh Freya secara tiba tiba pada bagian lehernya, Helisma dapat mengalahkan Freya dalam satu pukulan adu suit dengan mudah sebelum Freya membabi buta.

4. Gita

Gita adalah orang terkuat ke dua di SMA Kyoto pada tahun 2027 setelah Helisma tentunya. Sebagai ketua dari Mantis Gengs, Gita sangat ditakuti oleh banyak orang. Ia merupakan tipikal orang yang tidak banyak bergerak, namun kalau sudah menyangkut sesuatu yang berarti bagi dirinya, ia tidak akan segan segan untuk membunuh siapapun.

48 GENGS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang