"Hei, Kim Jungwoo. Apa kau mau menyertai ku untuk ke bar malam ini"soal Mingyu.
"Kau tahu, kerana aku selalu bersama mu, kita menjadi bahan gosip di agensi. Ku mohon carilah kekasih. Aku sangat jijik disandingkan denganmu"ucap Jungwoo.
"Oh benar kah? Aku bisa membuat mereka diam jika kau mahu"ucap Mingyu.
"Huh, sudah lah. Aku tahu dirimu mafia. Aku tidak mahu media tahu hal ini"ucap Jungwoo.
"Kau mencemaskan ku?"soal Mingyu.
"Tidak, tapi aku takut karier ku yang akan hancur"ucap Jungwoo santai.
"Hei, jaga ucapan mu. Aku ini atasan mu"ucap Mingyu.
"Tapi kau juga sahabat ku"jawab Jungwoo.
"Huh, bertikam lidah dengan mu tidak akan membuat ku menang"keluh Mingyu.
Jungwoo tersenyum mengejek.
"Jadi, kau mahu malam ini?"soal Mingyu.
"Tentu! Tapi kau pasti menyuruh orang orang mu berjaga bukan?''soal Jungwoo.
Dia takut jika ada yang memergokinya di bar. Kariernya bisa hancur jika hal itu terjadi.
"Tenang, itu harus. Sebagai mafia yang dikenal di dunia bawah, aku sangat memerlukan penjagaan khusus untuk mengelak serangan yang tidak diduga"ucap Mingyu.
"Mingyu"
"Apa?"
"Aku juga tertarik dengan dunia kalian. Seperti apa rasanya?"soal Jungwoo.
"Kau sudah kehilangan akalmu huh!?"
"Ckk tidak! Aku hanya ingin tahu"cebik Jungwoo.
"Ermm, rasanya tidak menyeronokkan tapi tidak membosankan"ucap Mingyu.
"Huh, apa maksudnya?"soal Jungwoo.
"Di dunia bawah, kami akan sentiasa memburu dan membunuh orang yang sudah dibayar oleh klien. Selain itu, penjualan senjata dan dadah juga sangat menguntungkan"ucap Mingyu.
"Jadi kenapa kau juga terjun ke dunia hiburan ini?"soal Jungwoo.
"Jika aku tidak melakukannya, apa kau mahu bekerja dengan orang lain huh"
Jungwoo menangguk.
"Pasti kalian sangat dihormati"ucap Jungwoo.
"Tidak juga. Ada yang akan bermusuhan dan iri. Kemudian terjadinya pembunuhan"ucap Mingyu.
"Ooo dunia kalian sangat kejam. Aku jadi merinding"ucap Jungwoo.
Mingyu tersenyum.
"Pulanglah dulu. Aku akan menjemput mu nanti malam"ucap Mingyu.
"Iya. Bye"
Jungwoo meninggalkan Mingyu di ruangannya. Mingyu mencapai ponselnya menelepon seseorang.
"Eunwoo, bagaimana? Apa orang orang Lucas masih memantau pergerakan kita?"soalnya.
"Iya. Mereka masih melakukannya. Hati hati lah"ucap Eunwoo.
Mingyu menutup panggilan nya.
"Ckk ketua klan Wong itu sangat menjengkelkan ternyata"gumam Mingyu.
***
"Mingyu, ada apa?"soal Jungwoo menatap heran saat melihat Eunwoo anak buah Mingyu masuk ke bilik vvip mereka lalu membisikkan sesuatu membuatnya serius.
"Tidak apa apa. Nikmati saja"ucap Mingyu berusaha menyembunyikan perasaannya yang hampir saja meletup.
Jungwoo menatapnya heran dan mengangkat bahunya tidak peduli. Toh dia hanya mahu bersenang senang setelah jadual photoshoot yang memenatkan siang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONG'S (LUWOO)🔞
FanfictionMafia kejam, Lucas Wong, menyukai pria cantik, Kim Jungwoo. Namun salah baginya, bukan cinta yang dirasainya tapi obses yang berhujung dengan kekerasan kerana dendam lama. Obsesinya terhadap semua yang berkaitan Kim Jungwoo membuatnya menggila tanp...