''Jungwoo, apa kau..''
Lucas menghentikan perkataannya.
''Kenapa?"soal Jungwoo heran.
''Tidak. Lupakan''jawab Lucas.
''Di sini hanya akan ada pengawal dan pembantu. Bersikap baiklah. Jangan melakukan perkara yang bisa membuat ku marah''ucap Lucas.
''Iya aku tahu''balas Jungwoo pelan.
''Bagus. Pastikan kau pegang janji mu''ucap Lucas.
''Baik''
Lucas memandang Jungwoo seketika sebelum memegang kenop pintu.
''Ada apa?''soal Jungwoo saat melihat Lucas terdiam.
Lucas menggeleng.
''Tidak, aku pergi. Ingat, bersikap baik''ucap Lucas sebelum menutup pintu kamar.
''Ada apa dengannya?"gumam Jungwoo.
...
''Aku baru mendapat mesej dari Xiaojun. Ponsel Sungjae sempat dihidupkan sebentar kemudian dimatikan. Dia dan Winwin melacak lokasi terakhir dimana ponsel Sungjae''ucap Ten.
''Benarkah?''soal Yuta.
''Iya, lokasi terakhirnya di serbaneka 'Sun'"balas Ten.
''Kita bergerak ke sana sekarang!"ucap Taeyong.
Yang lain menangguk. Mereka berlima memasuki mobil dan melaju ke tujuan. Setibanya di tempat, Mereka berenam memperhatikan sekeliling mencari hal yang mencurigakan.
''Aneh. Ini bahkan tidak ada yang mencurigakan''ucap Jaemin.
''Mungkin dia sudah pergi. Kita juga tiba di sini setelah beberapa menit.Belum lagi masa yang diambil Xiaojun dan Winwin untuk mencari lokasinya''ucap Hendery.
''Oh ya, Winwin ada mengatakan, signal ponsel itu muncul sekitar jam satu siang''ucap Ten.
''Kita keluarkan cari di kawasan ini. Segera kabari jika ada yang aneh''ucap Taeyong.
''Baik''
''Jangan lupa dapatkan juga rekaman cctv di beberapa toko''ucap Doyoung.
''Baik''
Mereka berenam keluar dengan pakaian hitam dan topi menutupi wajah. Berpecah memeriksa kawasan.
Taeyong melangkah memasuki toko serbaneka 'Sun' yang dimana lokasi terakhir ponsel Sungjae. Taeyong memerhatikan sekeliling toko itu.
''Selamat datang''
Taeyong menundukkan kepala menatap petugas yang bekerja.
''Maaf, ada yang bisa ku bantu tuan?"soal petugas itu saat melihat Taeyong yang seakan mencari seseorang.
Taeyong mendekati petugas itu.
''Maaf, tapi belum lama ini, apa ada pelanggan yang datang?"soal Taeyong.
''Ermm ada pelanggan yang datang. Tapi tidak ku hitung jumlahnya''balas petugas itu.
''Apa ramai?''
''Apa? Ahh tidak juga. Mungkin belasan? Aku juga tidak pasti. Kenapa tuan?"
''Toko ini punya rekaman cctv bukan? Bisa tunjukkan pada ku?"soal Taeyong.
''T-tapi, apa tujuan tuan melihat rekaman cctv di sini? Setauku pelanggan yang sedari datang ke sini tidak ada yang mencurigakan, malahan tuan yang terlihat Seperti itu sekarang''ucap petugas itu.
''Apa aku perlu menanyakan langsung pada bossmu?"soal Taeyong.
''Aku tidak punya masa untuk menjawab pertanyaan mu. Tunjukkan pada ku maka urusan kita selesai''ucap Taeyong lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONG'S (LUWOO)🔞
FanfictionMafia kejam, Lucas Wong, menyukai pria cantik, Kim Jungwoo. Namun salah baginya, bukan cinta yang dirasainya tapi obses yang berhujung dengan kekerasan kerana dendam lama. Obsesinya terhadap semua yang berkaitan Kim Jungwoo membuatnya menggila tanp...