7

246 19 2
                                    

''Jungwoo, bangun dan makan. Setidaknya makan lah sedikit untuk menambah tenaga mu''ucap Doyoung memujuk Jungwoo yang sudah sadar.

Jungwoo hanya mendiamkan diri dan memalingkan wajahnya. Air matanya perlahan lahan keluar dari kelopak matanya.

Doyoung mengeluh memandang Ten, Xiaojun dan Winwin.

''Ayo, bangun. Apa kau tidak kasian dengan diri mu''ucap Ten menguncang tangan kanan Jungwoo pelan.

''Aku kasian hingga aku merasa aku tidak perlu hidup lagi kerana kasian dengan diriku''ucap Jungwoo dengan suara serak.

''Aku tahu kau kuat Jungwoo. Lihat, kau masih bisa bertahan menghadapi Lucas kan''ucap Winwin.

''Iya, Winwin benar. Jungwoo, kau adalah orang terkuat yang pernah ku temui. Jangan menyerah. Ubahlah sikap Lucas pada diri mu''ucap Xiaojun.

''Ubah?"kekeh Jungwoo.

''Aku di perlakukan layaknya binatang bukan manusia. Dan Lucas bukan manusia, tapi monster. Hewan saja masih punya rasa sedangkan dia tidak. Bagaimana saja aku bisa merubah monster menjadi manusia''desis Jungwoo.

Keempatnya terdiam.

''Aku benci dengan dunia kalian. Kalian membunuh, menyiksa, merampas semuanya tanpa punya rasa. Apa sebahagia dan sebangga itu kalian dengan pekerjaan kalian ini? Sangat kekanak kanakkan sekali walau kalian merasa bangga''ucap Jungwoo pelan.

Doyoung, Ten, Xiaojun dan Winwin memandang Jungwoo lekat. Masing masing tertampar dengan kenyataan.

''Setidaknya kembalikan aku kepada kehidupan ku. Biarkan aku bebas. Tidak adil bagiku, kerana aku tidak tahu apa apa tentang masalah kedua orang tua ku dengan Lucas''lirih Jungwoo.

Keempat mereka menunduk. Mereka sudah tahu apa yang terjadi dari Yuta. Tiba tiba Lucas dan Jaehyun masuk keruangan membuat mereka terkejut sekali gus panik.

''Kau sudah sadar?"soal Lucas.

Jungwoo memalingkan wajahnya.

''Dia sudah sadar sejak tadi pagi''balas Ten.

''Makan?"

"B-belum. Dia tidak mahu saat mau ku beri makan''balas Doyoung.

''Jangan beri dia makan jika dia tidak mau. Biarkan saja dia kelaparan''ucap Lucas dingin.

Lucas menghampiri Jungwoo yang berbaring tanpa menatap sedikitpun ke arahnya.

''Kenapa tidak mau makan?"soal Lucas.

''Jawab pertanyaan ku Jungwoo, Jangan memancing emosi ku''ucap Lucas membuat yang lain panik takut Lucas kembali menyakiti Jungwoo.

''Sakit''lirih Jungwoo pelan.

''Kalau sakit kau harusnya makan, bukannya malah begini''

''Sakit, semuanya sakit. Bahkan bernafas saja aku sudah sakit''lirih Jungwoo membuat Lucas terdiam.

''Jadi kau berharap apa dari ku untuk menghilangkan sakit mu itu''soal Lucas dengan tatapan yang dingin.

''Bunuh aku. Aku minta kau bunuh saja aku. Apa susahnya bagi mu? Aku lelah, aku sakit''

Lucas dengan kasar menarik lengan Jungwoo membuatnya terduduk.

''Lucas''tegur Jaehyun.

''S-sakit''lirih Jungwoo dengan suara gemetar.

''Mati tidak akan membuat semua nya selesai''ucap Lucas.

''Lalu kau mau sampai kapan memperlakukan ku seperti binatang, Lucas? Sekarang saja aku merasa seperti dikubur hidup hidup oleh mu. Sadar please? Aku lelah, entah itu mental atau fisik ku. Kau menyiksa badan dan mental ku Lucas. Setidaknya kau berikan sedikit rasa manusia mu terhadap ku. Apa itu sesulit itu? Aku bukan boneka yang tidak bisa merasakan apapun''ucap Jungwoo mulai terisak.

WONG'S (LUWOO)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang