''Minho, mansion kita diserang oleh Lee Taemin!!"ucap Eunhyuk masuk ke ruangan kerja Minho.
''Apa?!"Minho menghentikan pekerjaan nya memandang tepat ke arah Eunhyuk.
''Iya, orang orang Taemin memusnahkan semuanya. Dan nampaknya, banyak orang orang bawahan kita berkhianat demi Taemin''ucap Eunhyuk.
''Bagaimana dengan anak dan istri ku?"
''Aku masih belum dapat menghubungi Yunho''balas Eunhyuk.
''Sial!! Kita bergerak ke mansion sekarang!"Minho membuka laci meja kerjanya mengambil sebuah pistol dan bergerak meninggalkan tempat.
Mereka turun ke parkir kereta, Minho bergerak memasuki mobil diikuti Eunhyuk. Minho menekan pedal minyak agar sampai ke mansion dengan cepat. Setibanya di mansion, keduanya tergamam melihat pemandangan yang di saksikan oleh mereka. Semuanya, hancur. Minho dan Eunhyuk keluar dari mobil dan melangkah cepat masuk ke mansion, dan...
Dorr Dorrr Dorr Dorrrr Dor
Yunho dan kesemua anak buah Minho yang tersisa ditembak mati.
''Akhirnya kau datang''ucap Taemin menyeringai memandang Minho.
''Sayang!!!''jerit Yoona yang di tahan oleh Junmyeon di sudut ruangan.
''Say..''Pergerakkan Minho ditahan oleh Taemin yang menodongkan pistol padanya.
Minho mengeraskan rahangnya. Dia semakin marah saat melihat anaknya, terbaring dengan darah yang mengalir dari lengannya yang terluka.
''Sialan!!! Lepaskan istri ku brengsek!!"bentak Minho.
Junmyeon menyeringai.
''Tidak!! Akan ku buat klan ini hancur!!"ucapnya.
''Berani sekali kau berhadapan dengan ku, Lee Taemin!!"desis Minho.
Taemin tersenyum.
''Aku berhasil melumpuhkan orang orang mu. Lari dan selamat kan diri mu sebelum aku melubangi kepala mu''ucap Taemin.
Minho memandang jasad Yunho yang juga orang yang dipercayainya selain Eunhyuk.
''Aku tidak akan melepaskan kalian''desis Minho.
''Oh ya? Aku takut sekali''ucap Taemin dengan nada mengejek.
Minho mengepalkan tangannya dengan erat.
''Ckk, kau dan istri mu sangat tidak tahu bagaimana untuk berterima kasih''ucap Minho memandang tajam ke arah Irene yang bersama Jungwoo yang baru tiba di sana.
''Irene!! Kenapa kau malah ke sini?!"bentak Junmyeon.
Irene menolak tubuh anaknya ke samping dan menodongkan pistolnya ke sisi kanan kepala Minho. Eunhyuk yang melihat keadaan itu turut menodongkan pistolnya terhadap Irene.
''Minho, ku mohon. Tinggalkan perusahaan dan menyerahlah. Itu jalan untuk kalian selamat''ucap Irene.
''Kalian benar benar tidak tahu malu''kekeh Minho.
''Daddy''isak Lucas sambil menangis.
''Sayang, larilah arghh!!"ucap Yoona terpotong saat Junmyeon dengan kuat menjambak rambutnya.
''SIALANN!!! BERANI SEKALI KAU MENYENTUH ISTRIKU!!!"bentak Minho.
''Lepaskan semua yang di miliki klan ini maka aku tidak akan menganggu kalian''ucap Junmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONG'S (LUWOO)🔞
FanfictionMafia kejam, Lucas Wong, menyukai pria cantik, Kim Jungwoo. Namun salah baginya, bukan cinta yang dirasainya tapi obses yang berhujung dengan kekerasan kerana dendam lama. Obsesinya terhadap semua yang berkaitan Kim Jungwoo membuatnya menggila tanp...