8🔞🔞🔞

513 12 2
                                    

🔞

Besoknya, Lucas bersama yang lain menyantap sarapan yang sudah disediakan. Masing masing diam tanpa bersuara.

"Luke, malam nanti kita ada event bersama orang orang kita dari Jepang dan China bersama orang orang kita yang juga dari negara lain yang lain"ucap Jaehyun memecah kesunyian.

"Iya"balas Lucas tanpa memalingkan wajahnya.

"Luke, Jungwoo..."ucapan Taeyong terhenti.

"Ada apa dengannya?"soal Lucas.

"Tidak, hanya mahu memberitahu Jungwoo sudah dibawa tadi malam. Dia ada di kamar sebelah kamar mu"ucap Taeyong.

Lucas terdiam sejenak.

"Bagaimana keadaannya?"soal Lucas.

"Tidak ada perubahan. Dia masih lemah. Lukanya belum pulih total"balas Ten.

"Apa kau sudah memberinya sarapan?"

Ten menggeleng pelan.

"Dia masih tidak mahu makan"

Lucas menghela nafasnya pelan.

"Siapkan untuk dia. Aku akan membawanya"ucap Lucas bangun.

Ten menangguk.

"Iya"

Ten bangun untuk menyiapkan sarapan untuk Jungwoo dan menyerahkan nampan kepada Lucas. Lucas naik ke lantai atas dan memasuki kamar Jungwoo. Dia membuka lampu dan seketika kamar itu terang.

Lucas melangkah mendekati Jungwoo yang masih terbaring lemah.

"Bangun dan makan. Kau tidak akan bisa pulih hanya dengan bergantung pada obat"ucap Lucas.

"Tidak mau"lirih Jungwoo.

Lucas menarik lengan Jungwoo untuk bangun.

"Jangan membantah"desis Lucas.

Jungwoo menghela pasrah. Mencoba melawan rasa sakit yang masih menyerang tubuhnya.

"Makan dan setelah itu mandi. Aku akan membantu mu. Badan mu akan terasa lebih baik jika mandi"ucap Lucas memberikan nampan pada pangkuan Jungwoo.

Lucas bangun membuka tirai dan pintu balkon. Membiarkan angin pagi masuk ke kamar. Jungwoo memasukkan sendok yang berisi bubur ke mulutnya dengan tidak bersemangat. Memandang belakang Lucas yang sibuk membuka tirai dan pintu balkon.

"Ada apa dengannya?"gumam Jungwoo pelan.

"Apa kau mengatakan sesuatu?"soal Lucas menghampiri Jungwoo.

"Tidak"balas Jungwoo.

"Berhenti jika kau ingin. Sudah cukup kau memakannya sedikit itu sudah bagus"ucap Lucas.

"Nanti kau marah"lirih Jungwoo.

"Cukup mendengarkan perintah ku maka aku tidak akan marah"ucap Lucas.

Jungwoo perlahan lahan melepaskan sendok makan ke nampan. Lucas memindahkan nampan itu ke atas nakas di samping kasur.

"Tunggu di sini. Aku akan menyiapkan air mandi untuk mu"ucap Lucas.

Jungwoo menangguk pelan. Lucas melangkah masuk ke kamar mandi. Dia mengisi bak mandi dengan air hangat hingga penuh dan mencampurkan obat penghilang rasa sakit yang di dapatkannya dari Sungchan tempoh hari. Selesai mengurus air di bak mandi dia menghampiri Jungwoo.

"Buka pakaian mu"ucapnya.

Jungwoo meremat selimutnya pelan.

"Jangan membuang waktu ku Jungwoo"desis Lucas.

WONG'S (LUWOO)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang