🔞
''Ada apa dengan mereka?"
''Seseorang mencoba merentas keamanan pihak Lucas, tuan''balas Junho.
''Apa yang terjadi?"soal Minho.
''Belum lama ini kami mendapat laporan mengenai mayat yang dijumpai..''
''Lalu?"
"Mayat itu memiliki kesan Lucas dan anggotanya. Tapi sudah dipastikan semuanya palsu kerana hasil ahli forensik mengatakan semua itu dilakukan setelah korban meninggal dunia''
Minho menghirup wainnya memandang kepala polisi itu serius.
''Belum lama ini, keamanan kantor ini juga diretas oleh seseorang seolah olah memberikan amaran agar tidak menutup kasus ini''jelas Junho lagi.
''Jadi, ada yang mencoba menganggu klan ini lagi''gumam Minho.
''Maaf, kami akan berusaha sebaik Mungkin untuk membantu. Pihak Lucas juga sudah memilik sedikit informasi mengenai pelakunya''ucap Junho.
''Sedikit? Hanya sedikit?"
''Ahh maaf. Pelakunya sulit di jejaki. Inspektor Sungjae juga menghilang setelah kasus ini terjadi. Semua jejaknya juga hilang. Pihak Lucas juga mengetahui hal ini''balas Junho.
''Ini menarik''ucap Minho memutar mutar gelas wainnya.
''Maaf?"
Minho menggeleng pelan.
''Kenapa Lucas tidak memaklumkan pada ku?"gumam Minho.
''Mungkin saja dia sibuk mengurus semuanya tuan''ucap Junho pelan takut memancing emosi Minho.
Minho bangun dari duduknya berjalan meningalkan ruangan kepala polisi meningalkan Junho yang membungkuk hormat padanya.
''Hubungi Lucas''arah Minho pada secretarisnya.
''Baik''
...
''Wong, klan dari Italy, Alessandro menghubungi kita sebentar tadi''ucap Ten.
Mereka semua yang berkumpul di ruang santai melihat ke arah Ten.
''Tidak biasanya mereka mencari klan dari Korea''ucap Jaemin.
''Apa kata mereka?"soal Lucas.
''Alessandro bilang dia ingin bertemu denganmu besok siang''balas Ten.
Lucas menangguk pelan.
''Klan Ales sangat berpengaruh di Italy. Apa yang mereka inginkan dari kita?"ucap Doyoung.
''Kita akan mengetahuinya nanti''balas Jaehyun.
Tiba tiba ponsel Lucas berdering. Lucas mengambil ponselnya di atas meja did samping cawan tehnya.
''Daddy''gumam Lucas.
Masing masing diam.
''Angkat panggilannya Wong''ucap Jaehyun saat melihat Lucas seolah olah ingin mengabaikan panggilan itu.
Lucas menghela nafasnya panjang sebelum mengangkat panggilan itu.
''Dad?''
''Apa maksud Lee Junho?"
Lucas mengerang malas saat tau semuanya sudah sampai di daddynya.
''Aku akan mengurusnya''
''Aku tidak mahu mendengarkan itu. Daddy soal tentang hal yang dikatakan Lee Junho''
''Seperti yang dikatakan Lee Junho. Aku pasti daddy sudah mendengar semuanya dari dia. Jadi tidak perlu ku jelaskan lagi''
''Kenapa kau tidak melaporkannya pada daddy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WONG'S (LUWOO)🔞
FanfictionMafia kejam, Lucas Wong, menyukai pria cantik, Kim Jungwoo. Namun salah baginya, bukan cinta yang dirasainya tapi obses yang berhujung dengan kekerasan kerana dendam lama. Obsesinya terhadap semua yang berkaitan Kim Jungwoo membuatnya menggila tanp...