10🔞🔞🔞

533 13 0
                                    

🔞

Paginya Lucas bersiap untuk turun sarapan. Dia dan yang lain akan berangkat pada pukul 1 siang dan sekarang masih pukul 9 pagi. Sebelum ke lantai bawah dia masuk ke kamar Jungwoo melihat Jungwoo yang baru selesai mandi dengan anduk yang melilit tubuh Jungwoo.

Lucas menelan salivanya saat melihat kaki jenjang milik Jungwoo.

"Kenakan kemeja itu. Jangan pakai celana dalam"ucap Lucas.

"T-tapi nanti yang lain akan tahu Lucas"

Lucas memandang tajam wajah Jungwoo membuat Jungwoo terdiam.

"B-baik"

"Bagus"

Lucas turun bersama Jungwoo yang berdiri di belakangnya. Dia berusaha bersembunyi di belakang Lucas kerana malu. Sialan Lucas hanya menyuruhnya mengenakan kemeja kebesaran.

"Ouhh Lucas"ucap Taeyong saat melihat Lucas menghampiri mereka di meja makan.

"Jungwoo"ucap Xiaojun saat melihat Jungwoo yang berusaha berlindung di sebalik Lucas.

"Jeno, biarkan Jungwoo di sini"ucap Lucas.

"Baiklah"Jeno bangun dan duduk di samping Johnny.

"Duduk di sini"ucap Lucas dingin melihat Jungwoo yang menunduk malu.

Jungwoo duduk dengan pelan dan masih enggan memandang yang lain.

"Dia sudah ku benarkan keluar dari kamar. Tapi bukan bermakna dia bisa keluar dari sini. Jaga dia"ucap Lucas menghirup teh hangat yang sudah disediakan.

"Iya baiklah"

"Jungwoo ini. Makanlah selagi hangat"ucap Jaemin meletakkan pinggan yang sudah berisi sandwich.

"Iya terima kasih"ucap Jungwoo pelan.

"Jangan malu malu. Kau bisa makan dengan selesa di sini"ucap Winwin.

Jungwoo tersenyum canggung. Dia terhenti saat ingin menggigit sandwich itu kerana tangan kiri Lucas dengan sangaja mengurut pelan penisnya. Jungwoo mengigit sandwich itu dengan menahan desahannya.

"Kenapa dengan mu Jungwoo? Apa sandwichnya pedas? Perasaan aku tidak meletakkan cili di dalamnya tadi"ucap Ten bimbang saat melihat wajah Jungwoo yang memerah dan berkeringat.

"Ahh tidak, aku baik baik saja. Ini enak"jawab Jungwoo kesusahan saat gerakan Lucas semakin laju di bawah sana.

Jungwoo berusaha bersikap tenang namun Lucas sengaja mengurut penisnya.

"L-lucas aku sudah kenyang"ucap Jungwoo berharap Lucas akan berhenti.

"Kau baru memakannya setengah. Habiskan atau ku paksa"balas Lucas dingin tanpa melihatnya.

"Lucas, dia bilang dia sudah kenyang. Biarkan dia naik. Wajahnya sudah memerah"ucap Taeyong.

Taeil yang duduk di samping Jungwoo merempat pelan garfu yang iya pegang. Dia tahu alasan Jungwoo seperti itu.

Lucas tiba tiba bangun membuat yang lain menatapnya bingung. Dia menggendong Jungwoo ke ruang tengah dan mencium Jungwoo dengan kasar.

"Astaga dia tidak pandang tempat"keluh Xiaojun melihat pemandangan itu.

"Mmmhh Lucas"Jungwoo berusaha menolak tubuh Lucas menjauh saat tubuhnya di baringkan di sofa.

Lucas menahan kedua tangan Jungwoo diletakkan di atas kepala Jungwoo dan kembali mencium Jungwoo. Dia melepaskan ciuman itu dan membuka pakaian bagian atasnya.

"Lucas, aku malu dilihat yang lain"lirih Jungwoo dengan wajah menahan malu.

"Biarkan saja mereka melihat kita"ucap Lucas merobek kemeja yang dikenakan Jungwoo.

WONG'S (LUWOO)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang