9🔞🔞🔞

465 16 1
                                    

🔞

"Luke, kau harus ke Jepang selama seminggu besok untuk menguruskan beberapa markas kita yang ada di sana"ucap Jaehyun.

Lucas menangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari layar komputer.

"Kau, Jeno dan Taeil akan ikut bersama ku. Yang lain akan mengurus hal keadaan di sini sementara aku tidak ada"ucap Lucas.

"Baik. Ah Luke, Jackson Wang membeli 100kg dadah dan beberapa senjata api dari kita"ucap Jaehyun.

"Bagaimana dengan uangnya?"

"Sudah dilunaskan. Hanya perlu mengantar semuanya ke China saja"balas Jaehyun.

"Ada lagi?"

"Ini dokumen yang perlu kau periksa dari klien kita untuk membunuh salah seorang ahli pejabat negara, Ok Taecyeon, malam ini"ucap Jaehyun meletakkan dokumen itu atas meja kerja Lucas.

"Akan ku ke periksa nanti. Kita akan berbincang mengenainya setelah aku selesai. Ada apa apa lagi"ucap Lucas.

"Tidak, hanya itu untuk sekarang"balas Jaehyun.

Lucas menangguk. Jaehyun keluar dari ruangan Lucas dan Lucas terus melanjutkan pekerjaannya. Tiba tiba ponselnya berdering membuatnya berdecak geram.

"Apa?"soal Lucas dingin.

"Wong, aku menelpon mu untuk menanyakan kabar Jungwoo. Apa dia sudah membaik?"soal Sungchan.

"Apa peduli mu dengannya?"

"Aku hanya mengkhawatirkannya"

"Tidak perlu mengkhawatirkannya. Kau tidak sedang menyukainya kan? Aku bisa membunuh mu sekarang jika benar"ucap Lucas.

"Santai. Aku sudah punya kekasih jika kau lupa. Aku menanyakannya hanya sebagai seorang dokter pada pasiennya tidak lebih. Aku masih sayang nyawa"

Lucas menutup panggilan sepihak.

"Sialan itu hanya membuang waktu ku"desisnya kembali mengerjakan pekerjaannya.

***

"Malam ini hanya aku, Jeno, Hendery dan Yuta yang bertugas menembak. Xiaojun periksa semua cctv yang berdekatan dengan kawasan itu. Doyoung dan Winwin akan memerhatikan keadaan sekitar. Segera beritahu jika ada sesuatu terjadi"ucap Lucas.

Semuanya menangguk paham.

"Bagaimana dengan kami?"soal Jaemin.

"Taeyong dan Jaehyun akan menyediakan senjata yang akan digunakan nanti. Yang lain akan tetap berada di sini. Ingat, jangan lalai. Kita mungkin akan mudah diserang oleh musuh jika lalai. Kalian akan dipanggil jika kami memerlukan bantuan kalian"ucap Lucas.

"Baik"

"Untuk tikus yang ada di ruangan bawah tanah, Taeil dan Jaemin akan mengurusnya. Bunuh dan jual organ yang masih bisa dijual. Tikus itu hanya mencoba mencuri dadah dari kita hingga aku tidak perlu turun tangan"ucap Lucas memandang Taeil dan Jaemin.

"Iya akan kami kerjakan"

"Oh ya, besok siang, aku, Jeno dan Taeil akan ke Jepang selama seminggu untuk menguruskan markas kita yang ada disana. Kalian akan dipimpin oleh Johnny di sini saat aku sedang tidak ada dan kalian akan tetap menguruskan keadaan di sini supaya terkawal"ucap Lucas.

"Iya baik"

"Kita akan bergerak pukul 10 malam nanti"ucap Lucas.

Semuanya menangguk.

"Selesai. Bubar"

"Luke, Apa kau baik baik saja? Kau tampak lelah"ucap Ten pada Lucas yang memegang tengkuknya.

WONG'S (LUWOO)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang