5

252 15 4
                                    

Clek

Lucas masuk ke kamarnya. Dia melihat Jungwoo duduk di bawah dan di samping kasur dengan mata yang terpejam. Jungwoo yang menyadari kehadiran Lucas membuka matanya. Lucas membuka kemeja yang dikenakannya menyisakan seluar dan memperlihatkan ototnya. Dia masuk ke kamar mandi tanpa memperdulikan Jungwoo. Selang beberapa minit, Lucas keluar dari kamar mandi dengan handuk mandi melilit pinggangnya. Jungwoo memalingkan wajahnya saat Lucas mengenakan pakaiannya.

''Apa yang kau lakukan?"soal Lucas setelah mengenakan pakaiannya.

''T-tidak, aku tidak melakukan apa apa''jawab Jungwoo.

Lucas menghampiri Jungwoo.

''Kenapa kau malah duduk di bawah?"soal Lucas.

''Aku takut kau marah''balas Jungwoo.

Lucas memandangnya lama membuat Jungwoo takut.

''Naik ke kasur''ucap Lucas.

''Tidak apa apa. Aku di sini saja''balas Jungwoo.

''Jangan membantah''ucap Lucas berhasil membuat Jungwoo bergetar ketakutan.

''B-baiklah''

''Lucas a-apa aku boleh menanyakan sesuatu?"soal Jungwoo pada Lucas yang ada di sampingnya sedang menatap layar ponselnya.

''Hurm''balas Lucas tidak memalingkan wajahnya dari ponsel.

Jungwoo mengigit bibir bawahnya sebelum mengumpulkan keberanian.

''A-apa yang sudah dilakukan oleh orang tua ku pada kalian?"soal Jungwoo pelan berhasil membuat Lucas mengeraskan rahangnya.

''A-ahh tidak apa apa jika tidak mahu memberitahu aku juga tidak ingin tahu''ucap Jungwoo panik saat melihat rahang Lucas yang mengeras.

Lucas memandang Jungwoo dengan tajam.

''Kau yakin?"soal Lucas.

''L-lupakan saja. A-aku tidak ingin tahu''ucap Jungwoo.

''Apa yang kau ingat lima belas tahun yang lalu?"soal Lucas.

Jungwoo terdiam.

''A-aku melihat ayah mu menembak ayah dan ibu ku''jawab Jungwoo pelan.

''Dan kau tahu alasannya?"soal Lucas.

Jungwoo menggeleng dengan pelan.

''T-tapi Lucas''ucap Jungwoo.

Lucas menaikkan alisnya.

''Ayah mu juga membunuh ayah dan ibu ku. Jadi kenapa kau melakukan ini pada ku seolah olah kau saja yang tersakiti di sini?"ucap Jungwoo, tiba tiba saja dia punya keberanian.

Wajah Lucas mula tajam memandang Jungwoo.

''Kenapa kau malah menyiksa ku sedangkan aku kehilangan kedua orang tua ku kerana kalian''ucap Jungwoo lagi.

Lucas menjambak surai Jungwoo membuat Jungwoo terpekik hebat.

''Arghhh''

Ia tidak bisa melawan saat ini kerana tubuhnya masih terasa sakit.

'Berani beraninya kau bilang begitu Jungwoo''

''Tapi itu kenyataannya kan! Ayah ku membunuh ibu mu tapi ayah mu membunuh ayah dan ibu ku sekali gus''bentak Jungwoo.

''Jangan berani membantah jika kau tidak tahu perkara sebenar sialan!"ucap Lucas lalu menarik keras surai Jungwoo hingga Jungwoo terseret dan jatuh ke lantai.

''Arghhh''

Tiba -tiba dadanya sesak saat bokongnya lebih dulu mendarat keras ke lantai.

Plakk!!

WONG'S (LUWOO)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang