✨ Happy Reading ✨
📖📖📖📖
"Len, lu udah tahu belum? Ada anak baru di kelas 12-B. Ganteng banget sumpah. Tinggi putih. Beuuh.. Rambutnya cakep banget. Gila.."
Kini kedatangan siswa baru bernama Kavin itu telah menjadi trendic topic di seluruh sekolah. Tapi, sayangnya tidak ada yang membahas bahwa siswa baru itu merupakan kakak dari Alena. Yang juga termasuk siswi populer di sekolah.
Siapa yang tak tahu Alena Hinata?
Ibarat katanya seperti itu.
"Iya. Tau. Itu kakak gue. Emang kenapa?" Kata Alena santai sembari melahap makanan di depannya.
"Uhuk!! Uhuk!!" Yasmeen. Teman dekat alias sahabat Alena sejak SD.
"Lu kalo ke Ngehalu ngga usah ketinggian anjir. Keselek kan gue.." Selesai meneguk es jeruknya, Yasmeen menegur temannya itu.
"Gue ga Ngehalu, Yasmeen Alara.. Gue serius." Alena berusaha serius. Lagipula Ia sama sekali tidak berbohong.
"Alena Hinata sayang.. Lu aja ngehaluin Ricky jadi pacar lu kagak kesampean sampe detik ini.. Nah sekarang lu udah Ngehalu kalo anak baru itu kakak lu.. Lu kesambet apaan dah?!" Kata Yasmeen.
Alena memutar matanya malas. Sahabat nya ini memang tidak bisa diajak serius ya.
"Yaudah kalo lu ga percaya." Alena pasrah. Membiarkan waktu yang akan membuka kebenaran nya nanti.
"Gue emang ga percaya.. Haha.." Ucap Yasmeen.
"Terserah lu.." Alena melahap makanannya lagi.
"Kata nya namanya Kavin, Len. Buset.. Dari namanya aja udah cakep yekan.. Kayaknya waktu nya gue ganti target gue deh.."
"Dih.. Yang bener aja?! Segampang itu ganti target? Target lu sebelum nya aja si Jay, lu belum dapet. Lah sekarang lu mau ganti target yang lebih susah.." Alena tak habis pikir.
"Duh.. Kenapa sih ya.. Padahal lu sama gue udah cantik paripurna. Kenapa Jay gamau sama gue. Ricky juga gamau sama lu..." Keluh Yasmeen.
"Cinta itu ga bisa dipaksa, Yas.." Kata Alena.
"Iyes.. Lu bener, Len. Dahlah.. Kita nikmatin aja dulu masa masa temenan kita.. Wkwk.."
Alena mengangguk.
"Geser, donk."
Alena hampir saja menyemburkan es jeruk nya tatkala sosok itu tiba-tiba datang dan duduk di sebelahnya tanpa aba-aba. Beruntung saja Ia sempat menelan es jeruk nya lebih dulu.
"Ish.. Apaan sih?! Ini tempat cewek. Dah pergi Sono. Cari tempat lain." Alena jengkel.
Sementara Yasmeen terdiam. Tercengang. Saat menyadari siapa yang datang.
"Tempat duduknya penuh. Lagian ga ditentuin juga mana tempat cewek mana tempat cowok. Geser doank, susah amat."
Alena mau tak mau akhirnya bergeser. Ia sedang malas untuk meladeni orang yang menyebalkan seperti lelaki yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month
Teen FictionKisah Alena yang selama ini hidup sebagai anak tunggal bersama Ayahnya yang single parents. Namun, suatu hari seorang lelaki datang yang ternyata merupakan kakak kandung dari Alena yang terpisahkan karena perceraian kedua Orang Tua mereka. Kavin na...