7 : Basket

70 16 4
                                    

✨ Happy Reading ✨





📖📖📖📖








📖📖📖📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Harus banget ya Kakak lu bikin heboh satu dunia hanya dengan sekali posting?? Udah gitu lu cewek pertama yang debut di feed IG dia yang ternyata udah punya 4 koma 5 juta followers anying... Gue juga mau debut di feed IG diaaa.. Oh My God.. Kasih gue tutor donk, Len.." Suara Yasmeen yang cempreng membuat telinga Alena hampir pecah di jam istirahat yang seharusnya tenang ini.

"Tutor nya cuman satu."

"Apaan??" Mata Yasmeen berbinar lebih harap. Menghentikan suapan batagor nya sementara.

"Lu jadi adek dia lah.. Gitu aja nanya."

Senyuman Yasmeen pudar dalam sedetik. Berakhir Ia mencubit lengan Alena yang meledek nya.

"Yaudah. Kalo gitu... Bokap lu suruh adopsi gue donk.."

Plak!

Dengan ringan tangan, Alena memberi hadiah pada pipi kanan Yasmeen. Ga keras kok..

"Sembarangan kalo ngomong. Bokap Nyokap lu masih lengkap, Yasmeen Alara!"

Yasmeen mengelus ngelus pipinya, "Duh.. kasian banget pipi gue... Gue aduin Kakak lu lho.."

"Aduin aja sono. Gue ga takut."

Yasmeen tak menanggapi sahabat nya lagi. Ia mengambil ponselnya sembari memasukkan suapan terakhir batagornya. Matanya terbelalak melihat akun salah satu teman kelas nya sedang melakukan live streaming di akun Instagram nya.

"Len!"

"Apaan sih? Gausah teriak teriak bisa ga?!" Alena memasukkan suapan terakhir siomaynya.

"Ayo ke lapangan."

"Ngapain?"

"Kakak lu tanding basket."

"Tau dari mana lu?"

"Ga penting gue tau darimana. Dan yang lebih penting lagi.. Lawan nya club basket nya Ricky!!"

Mendengar nama yang disebutkan terakhir oleh Yasmeen membuat Alena bangkit dari tempat duduknya detik itu juga. Bahkan langkahnya mendahului Yasmeen yang kini tengah menggeleng gelengkan kepala melihat Alena yang masih mengharapkan timbal balik dari perasaan nya terhadapku lelaki bernama Ricky itu.

One MonthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang