✨ Happy Reading✨
📖📖📖📖
Setelah mereka bersenang senang bermain di Timezone, Kavin mengajak Alena untuk mengisi perut di salah satu restoran di mall itu. Tenaga mereka habis dan seperti nya perlu diisi.
"Kak, Makasih ya.. Gue seneng banget hari ini."
Alena tidak bohong. Alena jujur dan tulus. Ini benar benar pertama kalinya merasa kan kesenangan dengan saudara nya. Ini juga pertama kalinya melihat sang Kakak tersenyum dan tertawa lepas saat bermain tadi. Melihat sosok Kavin sebagai lelaki yang menyenangkan untuk pertama kalinya.
Kavin mengangguk. Kemudian mengulum senyum.
"Sama-sama. Gue juga seneng." Balas Kavin.
"By the way, Kakak dah dapet temen kan di sekolah?"
"Theo."
"Cuman dia?"
Kavin mengangguk, "Dia teman sebangku gue juga."
Alena mengangguk.
"Temen lu cuman si Yasmeen aja?" Kavin balik bertanya. Berusaha mencari topik agar tak terlalu kaku sesuai permintaan adiknya.
"Iya.. Males gue punya temen banyak-banyak. Lagian yang sabar ngadepin gue cuman dia."
Kavin mengangguk paham, "Kasian pasti dia."
Alena mengangkat salah satu alisnya. Merasa tersinggung, "Kasian apa maksud lu, Kak?"
"Ya.. Harus punya stok sabar tiada batas kan kalo ngadepin lu."
"Iya juga sih.. Haha.." Alena malah tertawa mendengar kalimat itu.
"Semangat deh buat dia."
"Habis ini temenin gue ke Gramedia ya, Kak. Mau beli buku."
"Okay."
Singkat cerita lagi, mereka sudah berada di Gramedia. Tepatnya bagian rak khusus untuk novel-novel. Tempat favorit para anak muda yang hobinya membaca buku juga menghalu tokoh fiksi.
"Woaaahh.. Ini novel yang dipinginin Yasmeen. Udah terbit ternyata."
"Yasmeen?" Tanya Kavin.
Alena mengangguk.
"Dia juga suka baca novel?"
"Heum.. Malah koleksi novel dia lebih banyak dari punya gue."
"Ga keliatan dari penampilan nya, kalo ternyata suka buku."
"Emangnya gitu?"
Kavin mengangguk lagi.
Alena kembali menaruh novel yang tadinya Ia pegang. Kemudian menyusuri rak lagi untuk mencari buku yang sekiranya menarik untuk dibacanya.
"Kok novel yang tadi ga lu beli?" Tanya Kavin.
"Yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Month
Teen FictionKisah Alena yang selama ini hidup sebagai anak tunggal bersama Ayahnya yang single parents. Namun, suatu hari seorang lelaki datang yang ternyata merupakan kakak kandung dari Alena yang terpisahkan karena perceraian kedua Orang Tua mereka. Kavin na...