Hola semuaa balek lagi bersama author terkeceh hehe gak canda og
Up lagi nih gess
Okey tanpa menunggu lama-lamaHappy Reading 🧡
Tiba-tiba-
Prraangggggg
Suara pecahan terdengar,
Bukan Nara yang kena bukan tetapi Antagonis pertama kita, kita sebut saja dengan SANYA ALESYA BIMANTARA.
Kalo Anara kan ya Antagonis cuma ngejar-ngejar si protagonis cowoknya,nah kalo si
Sanya ini membuli yang berani dekat-dekat dengan si protagonis cowoknya, ibaratnya mencintai secara ugal-ugalan.Kita kembali ke Sanya guys.
Sedangkan orang yang nabrak terjatuh terjungkal terguling-guling gak becanda,
Bukannya bangun terus minta maaf ini malah nangis."Hiks hiks m-ma-af sa-nya a-a-ku gak sengaja nabrak kamu hiks hiks ma-af j-ja-ngan bully a-ku hiks hiks sroott",ucap sang protagonis cewek sambil mengeluarkan air mata kadalnya sebut saja namanya AMIRA SALSA WINATA, yang masih terduduk dilantai berharap ada pangeran berkuda datang menolongnya.
"GAK ADA HABIS-HABISNYA YA LO GANGGUIN GUE,BIAR APA LO BEGITU HAH,JAWAB!!GA USAH NANGIS AJA LO BIASANYA,NYARI SIMPATI LO SAMA ORANG-ORANG",Bentak sanya pada Mira yang masih asik nangis Bombay.
Setelah itu sanya mengambil minuman orang yang sedang lewat kemudian menyiramkannya ke Mira dari atas sampai bawah.
Pov Nara
Setelah turun dari mobil gue langsung ke kelas,dan gue berdoa semoga aja gak ada guru dikelas, setelah dilihat dari jendela tidak ada gurunya,gue pun mendobrak pintu kelas yang bikin kaget para penghuni kelas, bahkan gue aja sampai diumpati tapi gpp.
Gue liat semua yang ada dikelas, tiba-tiba seorang laki-laki maju yang mungkin dia ketua kelasnya.
"Siapa ya,Lo murid baru?",tanya dia yang diketahui seorang ketua kelas yang gue liat dari nametag nya namanya RAFA SATRIA B.
"Gue bukan murid baru",jawab gue
Padahal mah gue murid lama, segitu tebalnya ya make up si anara Sampek pada kagak ngenalin gue.parah nih si Nara kagak risih apa dulu dia make tebel kayak gitu.
Setelah itu gue langsung ke meja gue,dan disitu gue liat yang gue yakini bahwa itu sahabat si pemilik tubuh.
Skip istirahat
Akhirnya istirahat juga,dah laper banget gue, setelah itu gue dan sahabatnya Nara atau bisa juga dikatakan sahabat gue kali ya langsung cuss menuju ke kantin.
Setelah itu kami langsung mesen makanan dan ada juga yang nyari meja yang kosong.
Setelah makanan tiba gue langsung makan karena jujur gue laper banget sumpah, padahal mah tadi gue udah sarapan meski cuma pake roti sih.
Lagi enak-enaknya makan gue denger ada suara pecahan datang dari arah yang gak jauh dari gue dan sahabat-sahabat gue duduk.
Disitu gue lihat ada seorang gadis yang lagi jatuh atau mungkin pura-pura jatuh kali ya sambil nangis-nangis pula,cih pasti PPB tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
Teen FictionBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...