Chapter III

2K 67 0
                                    

Sebenarnya aku orangnya gak suka basa basi sih tapi cuma buat nyapa para readers aja supaya lebih kenal aja.
Kenapa basa basi nya gak dari awal cerita aja? Ya karena saya lupa,ntar deh kalo ceritanya dah end trs direvisi baru yang cerita awal dikasih basa basi dikit hehe.

Happy Reading 💐

"Dah lah daripada pusing mending gue kebawah,pasti keluarga ni anak dah nungguin", monolog Nara.

Sekarang kita panggil Dara jadi Nara ya gess biar kagak bingung.

Tap tap tap

Langkah Nara menuruni tangga, sesampai-
nya Nara dibawah ia melihat seluruh keluarganya sedang menunggu dirinya, kemudian Nara berjalan menuju meja makan tempat keluarganya berkumpul.

"Pagi semuanya",sapa Nara dengan canggung,gimana gak canggung coba orang dilihatin sama cogan hihihi,iya cogan soalnya mommy nya Nara masih di dapur ngambil masakannya.

"Pagi sayang/dek",sahut mereka semua.

Setelah itu datanglah mommy nya Nara dari arah dapur yang sedang membawa makanan.meskipun dirumahnya atau bisa kita sebut mansion ada seorang maid tapi kalo urusan masak mommy yang turun tangan,tapi kadang ada yang bantuin kalo ada masak banyak atau ada acara keluarga besar.

"Kok kamu masih berdiri disitu sayang,sini duduk emang kamu gak mau sarapan apa",sahut mommy Nara seraya meletakkan makanan yang dibawa diatas meja.

"Iya mom",balas Nara.

Nara menuju tempat duduk disamping laki-laki yang berwajah datar tapi dengan tatapan yang lembut saat menatap Nara.
Laki-laki tersebut bernama AXELLEN PRATAMA ANDERSON kakak pertama Anara,Axel berumur 23 tahun tapi dia sudah mempunyai perusahaan sendiri yang bernama An'company yang dibangun saat usia 19 tahun,tapi sangat disayangkan diumur yang seharusnya sudah menikah axel bahkan belum mempunyai calon,la wong kalo disentuh cewek aja langsung menghindar apalagi sifatnya yang super duper dingin saat diluar tapi hangat saat bersama keluarga meskipun masih berwajah datar sih.silahkan yang mau mencalonkan monggo,dan jangan lupa axel juga merupakan ketua sebuah mafia yang terkenal ke 3 sedunia dan namanya masihlah menjadi misteri.

Selanjutnya yang duduk disebelah mommy Nara bernama ARION KEANO ANDERSON,
Arion saat ini masih berumur 18 tahun yang berarti kakak kelas Nara yaitu kelas XII, sedangkan Nara kelas XI.dan arion juga merupakan anggota inti dari geng motor yang terkenal disekolah nya bahkan diluar sekolah pun tidak ada yang tidak kenal dengan geng motor tersebut,dan arion juga bersahabat dengan sang protagonis cowok bahkan protagonis cowoknya merupakan ketua geng yang diikuti oleh Arion,mau tau nama geng nya apa? maka ikutilah update terbaru cerita ku.

Dan untuk sang kepala keluarga bernama
ARKANA DELVINO ANDERSON, seorang CEO di perusahaan ANDERSON COMPANY,yang merupakan perusahaan no.2 didunia dan juga seorang ketua mafia yang menduduki peringkat ke 2 ,dan saat ini juga arkana menginjak usia 43 tahun meskipun umurnya sudah tua tapi jangan salah wajahnya spek sugar daddy masih awet tampan,tidak ada kerutan diwajahnya,
Dan untuk sang mommy sendiri bernama
ALEXA REVALINA ANDERSON,ia berumur 41 tahun meskipun usianya sudah menginjak kepala 4, kecantikan nya masih terpancar,masih awet muda, bahkan kalo pakai seragam SMA mommy lexa saja masih cocok.
Oke back topik.

"Mau makan apa sayang?",tanya mommy lexa kepada Nara.

"Mmm...roti aja mom pakai selai coklat",balas Nara.

Mommy pun mengangguk dan mengambil yang diinginkan Nara.sebelum tanya ke Nara mommy lexa udah ngambil punya daddy nya ya,dan setelah mengambil untuk nara dilanjutkan tanya kepada dua anak laki-laki nya.dan sarapan pun dimulai dengan hikmat yang dipimpin oleh kepala keluarga.

Skip selesai sarapan

"Dek kamu berangkat sama Abang ya",tanya
Axel lembut seraya menatap Nara.

"Gak bisa gitu dong bang kan aku satu sekolah sama ara, lagian kan kantor abang gak searah sama sekolah kami",sahut Arion
dengan ngegas pakai tatapan tajam pula,di pikir abangnya takut apa,ya kagak lah.

Fyi: ara itu panggilan khusus buat keluarganya dan orang terdekatnya saja yaa

"Gak, ara tetap sama Abang,sejauh apapun itu abang akan antar, lagian juga kamu pake
motor,ntar kalo ara nya jatoh gimana,hah",
Sahut Axel dengan raut datarnya yang tidak mau kalah juga dari Sang adek tengilnya.

Tapi yang diperebutkan malah menatap dengan polos kedua abangnya yang dengan asik berdebat.

"Gak ban-", ucapan arion terpotong.

"Udah udah ara berangkat sama Daddy iya kan sayang",sahut sang Daddy yang menengahi perdebatan antara kedua anak laki-lakinya yang memperebutkan siapa yang mengantar sang bungsu seraya mengusap kepala sang anak perempuan satu-satunya itu dengan sayang.

"Iya bang aku berangkat sama daddy aja", balas Nara seadanya.

"Udah gausah berdebat terus mending kalian cepat berangkat udah hampir telat juga ini",sahut sang mommy yang mulai bosen akan perdebatan antar saudara itu.

Setelah itu semua pun berangkat tak lupa pamitan pada sang mommy begitupun juga dengan sang Daddy yang mengecup kening sang istri tercinta.

Author:Jiakkhh tercinta gak tuhhh.

Daddy arka: iri bilang mblo jomblo😝

Author: dih pede gile, padahal mah iya😭

Abaikan yang diatas tolong!!!

Saat diperjalanan menuju sekolah, sepasang ayah dan anak sedang asik bercanda ria entah mungkin pada ngomong apaan kagak tau,tanpa sadar sudah memasuki gerbang sekolah yang ditempati Nara dan juga Arion yaitu MEGA HIGH SCHOOL, Daddy pun menghentikan mobilnya dan sebelum nara turun ia diberi wejangan yang panjang sekali seperti emak-emak.

Saat diperjalanan menuju sekolah, sepasang ayah dan anak sedang asik bercanda ria entah mungkin pada ngomong apaan kagak tau,tanpa sadar sudah memasuki gerbang sekolah yang ditempati Nara dan juga Arion yaitu MEGA HIGH SCHOOL, Daddy pun menghentik...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap aja tulisannya mega high school ya

"Inget ya sayang,jangan bandel,nurut sama gurunya,yang rajin kalo waktunya istirahat ya istirahat,kalo nanti uangnya kurang kasih tau Daddy nanti daddy transfer,kalo jajan yang sehat jangan yang terlalu banyak minyak,yang nurut juga sama Abang,dan satu lagi janganlah kejar kejar siapa itu temen abngmu ntahlah daddy lupa orang jelek gitu dikejar sebenarnya daddy capek bilang ini sama kamu karena kamu keras kepala banget,kalau kamu pengen punya pacar nanti daddy cariin yang lebih dari dua gam-",ucapan sang daddy terpotong karena sang anak meletakkan telunjuknya di bibirnya sendiri agar sang daddy berhenti nyeramahinnya,yang ada keburu masuk ntar.

"Sstttt... Iya iya dad,udah yang ada Ara nanti jadi telat gara-gara dengerin daddy ngomong panjang begitu, yaudah kalo gitu aku masuk dulu dad,bay bay",balas Nara yang sudah malas mendengar ocehan sang daddy yang melebihi mommy nya,tapi kalo udah diluar behhh dinginnya kayak es kutub.

"Iya... hati-hati nak",balas daddy juga

Btw Arion sudah sampek dari tadi ya ges sekarang dia lagi dikelas sama teman temannya, karena sudah bel dari 5 menit yang lalu.

Udah sampai sini dulu gess,lagi mikir kelanjutannya macamane

Nantikan up nya
Dicerita selanjutnya!!!
🐣🐣🐣

Adara Or Anara(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang