Chapter XV

1.1K 46 2
                                    

.
.
.
.
.

Happy Reading 💗


Tak terasa waktu pulang pun tiba setelah kejadian di kantin tadi.

Dan Nara sekarang berada di parkiran menunggu kedatangan Abangnya.

Untuk temannya tadi sudah pulang duluan jadi lah sekarang Nara sendirian.

Setelah ditunggu selama bermenit-menit akhirnya Abangnya Nara pun memunculkan batang hidungnya bersama teman-temannya dan juga jangan lupa Amira yang selalu dekat dengan Gibran.

Entah apa yang diberikan Amira ke Gibran sehingga masih mempercayainya,

"Udah lama dek",tanya Arion saat sudah didepan Nara.

"Lumayan lah bang, yaudah yuk langsung pulang aja",balas Nara.

"Yaudah yuk,tapi Temen-temen abang mau ke rumah gapapa kan",ucap Arion seraya
Meminta izin.

"Ya gapapa sih, yaudah ayo cepetan udah gerah ihh mau cepet mandi",ucap Nara seraya mengipasi wajahnya.

Setelah itu mereka pun menaiki motor mereka dan langsung menuju ke rumah Arion dan Nara.

Sesampainya dirumah Nara langsung berlari menuju ke dalam dan menuju kamarnya tanpa menunggu abangnya dan juga kawan-kawannya jangan lupa juga dengan Amira yang selalu ngintilin mereka.

Setelah memarkirkan motor, mereka pun masuk ke dalam rumah.

"MISI TANTE LEXA ANAK TIRI MU DATANG NIH",teriak Rian dengan tidak tau malunya.

dan tanpa permisi pun ia langsung duduk di kursi ruang tamu.

Dan datanglah mommy Alexa dari dapur yang masih menggunakan celemeknya.

"YA AMPUN ANAK PUNGUT KU AKHIRNYA MAIN JUGA KESINI",balas mommy Alexa yang juga ikut teriak.

"Mom! Jangan teriak-teriak",ucap Arion memperingati sang mommy.

"Lah kan mommy cuma balas sapaan anak pungut mommy aja", ucap mommy Alexa.

Arion pun hanya menghela nafasnya pasrah melihat kelakuan mommy nya.

Rian yang mendengar ia disebut Anak pungut pun protes.

"Tante kok jahat sih sama sedekah,masa dianggap cuma anak pungut sih hiks hiks",
Ucap Rian mendramatis.

"Kan bener kamu cuma anak pungut",bela mommy Nara.

"Iya in dah"

"Yaudah kalian semua duduk dulu ya tante mau nerusin masak dulu, sekalian mau buatin minum buat kalian",ucap mommy Alexa.

"Ya ampun tante ngerepotin deh,tapi jangan lupa cemilan juga tan yang banyak", ngelunjak Rian.

Mommy Alexa yang mendengar itu pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah teman anaknya yang rada sedeng, dan melangkah meninggalkan ruang tamu menuju dapur.

"Kalian duduk dulu gue mau ganti baju bentar,kalo mau main ps dibawah tv PS nya",ucap Arion lalu ia pun naik menuju kamarnya berada yaitu disebelah kamar Nara.

*
*
*

Disisi Nara, setelah ia selesai mandi ia pun duduk di meja riasnya guna mengeringkan rambutnya yang basah.

"Hmm... Kira-kira sistem kapan baliknya ya,kangen gue sama misi nya dan hadiahnya juga sih hihi"monolog Nara yang masih mengeringkan rambutnya.

"Itu juga kenapa si Amiranjg ikut juga sih bikin sepet aja,lagian tu si Gibran goblok apa tolol sih masa tukang fitnah aja masih mau ditemenin"

Adara Or Anara(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang