.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading 🐸
Botol minum pun mulai diputar putar,dan berhenti di keisya.
"TOD"
"Karena gue cewe gantle jadi gue pilih truth",ucap Keisya dengan PD padahal mah ujungnya milih truth.
"Halah masa truth sih katanya gentle Lo",sahut Tania.
"Suka-suka gue lah"
"Udah-udah sekarang siapa yang kasih pertanyaan",timpal vania.
"Gue aja gue",sahut Tania dengan tersenyum smirk.
"Jangan nia lah, perasaan gue ga enak kalo dia yang nanya,ganti sama nara aja deh"sahut keisya seraya bergidik ngeri melihat senyuman Tania yang nampak curiga.
"Ga bisa gitu dong kan udah gue yang ambil,gimana sih lo"sulut tania, padahal mah dia udah nyari pertanyaan yang mudah buat Tania.
"Udahlah kei terima aja lagian kan cuma permainan,kalo kebongkar ya gapapa lah kan kita bestie",timpal Nara.
"Yaudah deh, cepetan lo mau nanya apa", balas keisya dengan ngegas.
"Ya sabar dong"
"Okeh sekarang, adakah dari inti geng ALDEROX yang lagi lo suka",ucap Tania seraya menaik turunkan alisnya.
"Jawab jujur lo,ga boleh boong"lanjutnya.
Keisya yang dikasih pertanyaan itu pun langsung gugup dibuatnya, karena takut apa yang disembunyikan selama ini diketahui oleh sahabatnya bisa malu dia kalo semua tahu apalagi kalo tania yang tahu,busett langsung diledekin habis-habisan.
"Cepetan jawab kei,lama amat, tinggal jawab ya/ga gampang gitu kok",sahut Tania yang greget sebab keisya tidak juga kunjung menjawabnya.
"Udah jawab aja kei",timpal Nara dan diangguki oleh Vania.
"A-ada"ucap Keisya dengan terbata-bata karena malu.
"Siapa kei",tanya tania penasaran.
"Ga,ga ada kan cuma 1 pertanyaan ga lebih, sekarang kita lanjut aja",ngegas keisya karena dia tidak mau orang yang disukai terbongkar sekarang.
"CK,pelit Lo"
"Bodo"
Permainan pun dilanjut dan sekarang botol nya berhenti dihadapan Nara.
"TOD"
"Emm.... Dare aja deh biar lebih menantang"ucap Nara berani.
"Oke sekarang gue yang kasih tantangan",sahut Keisya.
"Lo tau kan dari inti geng ALDEROX yang namanya kak Angkasa,kan selama ini dia ga pernah tuh deketin cewek ataupun gandeng cewek,nah sekarang tantangan lo lo deketin kak Angkasa sampe dia luluh sama lo,kalo lo berhasil gue akan traktik lo bertiga,tapiiii kalo lo gagal ya gantian lo yang traktir kita gimana,oh ya gue kasih waktu 2 bulan aja buat pendekatan kalo bisa bonusnya lo bisa tuh lanjut hubungan kalian saumpama berhasil kalo ga ya siap-siap aja lo kita porotin hehehe"ucap keisya dengan senyum yang emm~ gitulah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
أدب المراهقينBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...