.
.
.
.
.Happy Reading💗
Sesampainya di dalam mereka disambut oleh beberapa maid yang berjejer rapi.
Nara diarahkan Angkasa untuk duduk di sofa ruang tamu.
"Kamu disini dulu gapapa kan,atau ikut aku ke kamar aja", tanya Angkasa.
Nara yang ditanya pun sontak menjawab, "aku disini aja deh kak, yakali masa cewek ke kamar cowok ga sopan"
"Yaudah tungguin bentar,aku ganti baju"
Setelah itupun Angkasa langsung menuju ke arah kamarnya berada yaitu di lantai 3.
Saat sedang memperhatikan seisi rumah Angkasa datanglah seorang wanita paruh baya yang masih terlihat muda menghampiri Nara.
"Loh... temennya Angkasa ya nak",tanya wanita paruh baya tersebut yang diyakini yaitu mamahnya Angkasa sebut saja namanya dengan mamah Amel.
Nara yang ditanyai pun sontak berdiri dan salim kepada mamahnya Angkasa.
"Iya Tante",jawab Nara seadanya dengan tersenyum canggung.
"Terus Angkasanya mana,masa ada temennya malah ngilang"
"Kak Angkasa lagi ganti baju Tan dikamarnya", balas Nara.
"Yaudah kamu duduk aja lagi,tante mau buatin minum dulu,mau minum apa nak"
"Apa aja Tante"
"Yaudah tante ke dapur dulu ya"
Setelah kepergian mamah Amel, datanglah Angkasa dengan pakaian yang sudah ganti menjadi baju santai yaitu kaos hitam pendek dan celana kain diatas lutut.
Sesampainya Angkasa di hadapan Nara ia berucap,"Maaf ya nunggu lama"
"Gapapa kak"
Dan datanglah mamah Amel dari dapur seraya membawa nampan berisi satu jus jeruk.
"Diminum ya nak"ucap mamah Amel.
"Makasih Tante,maaf udah ngerepotin",balas Nara.
"Ga ngerepotin kok, santai aja"
"Oh ya asa sejak kapan kamu punya temen perempuan, bukanya temen kamu itu geng kamu itu ya", ucap mamah Amel seraya menatap sang anak.
*Fyi asa itu panggilan masa kecil Angkasa yaw.
"Sejak tadi",balas Angkasa seadanya.
Mamah Amel pun memincingkan matanya curiga atas jawaban dari sang anak.
"Beneran cuma temen?,bukan PACAR?", ucap mamah Amel menyelidik.
Nara yang sedang minum pun tersedak mendengar ucapan dari mamahnya Angkasa.
"Aku sama kak Angkasa ga ada hubungan apa-apa kok Tan,kita cuma temen aja",balas Nara.
"Gapapa temenan dulu nanti juga jadi pacar", ucap mamah Amel seraya menaik turunkan alisya dengan senyum bahagianya.
"Yaudah kalo gitu mama mau masak dulu kalian ngobrol aja dulu ya"lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
Teen FictionBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...