Happy Reading 🐰
Keesokan harinya tampaklah seorang gadis yang sudah mengenakan seragam seraya berdiri menghadap cermin, guna melihat penampilannya.
"Wuihh kece badai gue dah, yakin nih gue pasti banyak yang pada klepek-klepek, iyalah siapa dulu dong, anaknya bapak arkan gitu loh"
Jika kalian menebak itu Nara, kalian tepat sekalii.
"Dahlah cuss kita kebawah, cape muji diri sendiri"
Sistem yang mendengar itupun sudah lelah jiwa dan hati menghadapi nona nya itu.
Sesampainya di meja makan, Nara melihat meja yang masih kosong,ia pun mengedihkan bahunya dan langsung menduduki kursi yang biasanya ia tempati.
Tak berlangsung lama satu persatu kursi yang telah kosong pun sudah terisi lengkap, lalu mereka pun memulai sarapannya.
Setelah sarapan Nara langsung pamit pergi kesekolah untuk menuntut ilmu.
Sesampainya di sekolah ia langsung memarkirkan mobilnya, langsung bergegas menuju kelasnya berada.
Baru beberapa langkah ia melangkah dari parkiran, ada seseorang yang memanggilnya,
"NARA"
lantas ia pun menengok untuk melihat siapa yang telah memanggilnya.
dan ternyata yang memanggilnya Sasha, masih inget sasha ga sih, kalo ga inget nih ak spill, jadi sasha itu sepupunya si angkasa guys.
"Eh sasha, ngapain sih lari-lari kayak habis dikejar monyet ae lo"
Sasha masih ngos-ngosan akibat berlari dari gerbang untuk mengejar Nara, setelah mengatur nafasnya, sasha pun menjawab,
"Dikejar monyet your eyes, gue tuh ngejar lo tau, cape nih"
"Ya lagian lo ngapain coba ngejar gue, gue kan ga punya utang ama lo" ucap Nara.
"Serah lo dah, dahlah yuk ke ke kelas", ucap sasha seraya menggeret Nara.
Nara yang digeret pun pasrah,
Setelah sampai dikelas Nara, sasha pun pamitan menuju ke kelasnya, kelas Nara dan sasha hanya berjarak 2 kelas saja jadi tidak terlalu jauh.
🐣
Tak terasa dari yang tadinya pagi sudah hampir sore saja dan saat itulah semua murid berbondong-bondong menuju kearah parkiran tempat kendaraan mereka diparkiran dan ada juga yang menunggu di halte depan sekolah untuk menunggu jemputan mereka atau ga ya menunggu kendaraan umum untuk mereka pulang.
Tak terkecuali Nara dkk+sasha dan juga Gibran dkk.
Mereka pun langsung menuju kendaraan masing-masing dan untuk sasha ia sudah dijemput oleh supir keluarganya.
Dan untuk gibran dkk mereka akan ke markas katanya.
Saat ini Nara sudah berada dikamarnya, setelah sampai rumah tadi ia langsung menuju kamarnya berada dan bergegas membersihkan diri.
Dan kini ia tengah merebahkan tubuhnya dikasur miliknya dengan menghadap ke langit-langit kamarnya.
"Halo nona anda mendapatkan misi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
Fiksi RemajaBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...