.
.
.
.
.Happy Reading 🎀
"Apa lo bilang,muka?gue? kayak opet?,wahh yang bener aje lo muka kayak Cinderella gini lo kata mirip opet,"
"Cih Cinderella?, Cinderella mah kurang cocok sama lo"ucap Keisya,
"Terus apa yang cocok sama gue?",tanya Tania,
"Cinderbolong Hahahaha", ucap Keisya seraya tertawa ngakak dengan memukul punggung Tania.
"Sialan Lo emang"ucap Tania,udah dikatain punggungnya juga yang jadi korban,nasib nasib.
Tak lama kemudian suara heboh terdengar dari penjuru kantin.
Widiw sapa tuh cowok ganteng banget
Ya Allah jodoh gue
Mas anakmu dirumah kangen mas
Nikmat mana yang engkau dustakan tuhan
Dan masih banyak lagi,
Dimeja Nara dkk tengah kebingungan,
"Itu ada apaan sih heboh bener"tanya Nara.
"Mana saya tau saya kan ikan"jawab Tania.
Sedangkan keisya sedang memperhatikan seseorang yang baru masuk pintu kantin, dan untuk Vania ia tetep fokus pada makanan nya.
"Noh murid baru yang Dateng"tunjuk Keisya menggunakan dagunya.
Sontak Nara dan Tania langsung memusatkan pandangan nya ke arah cowok yang baru masuk kantin,
"OMO OMO GANTENG BANGET ANJIR,SABI KALI GUE SIKAT"heboh Tania.
Saking kerasnya suara Tania semua orang sampai menoleh ke arah meja mereka termasuk si murid baru tersebut.
"Bukan temen gue sumpah", ucap Keisya yang diangguki oleh Nara dan Vania.
Sedangkan si pemilik suara mah bodoamat,lalu Tania berdiri dari duduknya menuju murid baru tersebut.
Disisi Nara ia sedang berbicara dengan sistem nya.
"Itu murid baru siapa Vin"
"Orang nona"
"Yee gue juga tau kalo itu orang, maksudnya itu siapa namanya,asal usulnya apa gitu lohh"
"Bilang dong nona, pemuda itu bernama ARSENIO CANNARO PAHLEVI, pindahan dari LA berumur 18 tahun,ia pindah kesini karena keluarganya juga pindah kesini lah,itu saja yang saya dapet nona,kalau nona ingin tau lebih detail, tanya aja sendiri aja nona"
"Pelit amat Lo"
"Bukannya pelit nona,tapi informasi nya kayak sengaja disembunyikan"
"Kayak misterius gitu?"
"Iya nona, bahkan keluarga nya aja disembunyikan"
"Wihh jadi penasaran nih gue tapi gue males kalo harus nyari gimana dong"
"Terserah anda nona"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
Teen FictionBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...