Chapter XI

1.3K 50 1
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading 💗

"Yaudah kalo gitu kakak bantuin nyari bundanya rafa ya",ucap Nara.

Tapi sebelum itu-

"Ya Allah Rafa,kamu dari mana aja sih bunda nyariin juga, disuruh nungguin sebentar kok udah ilang aja kayak tuyul",ucap seorang ibu-ibu yang diketahui adalah ibunya Rafa.

"Lapa adi kejal alon tayo unda",ucap Rafa polos.

Bundanya Rafa yang bisa kita sebut dengan ANITA itu hanya menghela nafas sabar menghadapi anak nya yang polos itu, kemudian matanya beralih menatap Nara dan Para abangnya.

"Makasih ya nak udah nemuin anak Tante, maaf udah ngerepotin", ucap  Anita.

"Iya gapapa kok tan,kami juga bersyukur yang nemuin Rafa itu kami,coba kalau orang jahat kan bahaya",ucap nara mewakili para abangnya yang terlihat enggan berbicara.

"Yaudah kalo gitu tante pamit dulu ya,rafa bilang makasih sama kakak-kakaknya"ucap Anita.

Rafa pun mengangguk dan mengucapkan terimakasih kepada kakak cantik,kenapa hanya kakak cantiknya takut kepada kedua abang Nara yang menatap tajam Rafa.

Kemudian Rafa dan juga bundanya pun pergi,dan mereka pun melanjutkan perjalanannya menuju ke Timezone untuk sekedar main.

Setelah ke Timezone pun mereka pun pergi untuk makan siang karena mereka sudah lapar karena lelah berkeliling dan bermain.

Mereka bertiga  pun menyempatkan untuk membeli beberapa baju yang mereka inginkan.

Dan mereka pulang pada saat sudah sore hari.

S
K
I
P

Mereka pun kini sudah sampai di mansion dan berada dikamar masing-masing.

Kita beralih ke Nara ya guys.

Setelah mandi dan membereskan belanjaannya tadi kini Nara sedang duduk dibalkon sembari menikmati suasana sore hari.

"Oy~ vin gimana misi gue berhasil kan",tanya Nara.

"Berhasil nona, apakah hadiahnya mau diterapkan sekarang nona".

"Yaudah terapin sekarang"

Hadiah wangi tubuh diterapkan

"Hmm~ wangi banget gue",ucap Nara seraya menghirup aroma dari tubuhnya yang benar-benar wangi itu.

"Vin, tampilin status gue dong"

Tampilkan status

STATUS
ANARA SILVIA ANDERSON
Kecantikan:80%
Keimutan:75%
Daya tarik:75%
Kepintaran:95%
Kesehatan:55%
Keahlian: Multitalenta
Poin:15.140

Hadiah:- mobil Lamborghini Veneno R.
               -Tambahan 200 poin

               -wangi tubuh alami rasa vanilla

              - tambahan poin 100

Status ditutup.

Tak terasa langit pun sudah mulai gelap,
Sinar matahari digantikan oleh sinar bulan ditemani bintang-bintang yang berkilauan indah menghiasi langit malam.

Adara Or Anara(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang