Chapter XXII

938 29 4
                                    

.
.
.
.
.

Happy Reading 💗

Tak terasa malam pun tiba, terangnya matahari kini telah digantikan oleh terangnya sang Rembulan.

Sebuah keluarga kini sedang melaksanakan makan malam, keluarga tersebut yaitu keluarga Anderson dan jangan lupa Angkasa yang masih dirumah Arion & Nara.

Makan malam diisi dengan keheningan,

Setelah makan malam selesai mereka pun berkumpul di ruang keluarga dan untuk Angkasa ia pun memutuskan berpamitan untuk pulang karena ia sudah lama berada di sana,takut orang rumah nyariin katanya.

Posisinya sekarang mommy and daddy duduk di sofa yang panjang madep Tv dengan Nara yang berbantalan paha sang mommy sedangkan Arion ia berada dikamarnya karena baru ingat ia ada PR yang harus dikerjakan.

"Oh ya Nara tadi kata bodyguard suruhan Daddy kamu nyuri mangga ya"ucap Xavier.

Nara yang mendapat pertanyaan itu pun menegang, karena takut sang daddy marah.

"I-iya dad,tapi daddy jangan marah ya, soalnya mangga nya pak opik udah pada mateng,kan sayang kalo ga diambil hehe"ucap Nara seraya bangkit dari acara rebahannya dengan menatap sang daddy dengan raut wajah yang melas nya agar tidak kena marah.

"Dih siapa juga yang marah, justru Daddy bangga sama kamu karena sudah bantu pak opik ngabisin mangga nya"

"Tapi pak opik nya tadi marah dad pas waktu aku,abang sama kak Angkasa ambil mangga nya"

"Iya kah"

Nara pun hanya menganggukkan kepalanya.

Mommy Alexa yang mendengar sang suami malah membela aksi nyolong nya Nara pun mencubit pinggangnya sampai sang empu mengaduh kesakitan.

"Kamu itu anaknya nyolong malah didukung ga baik itu"ucap mommy Alexa.

"Hehe...ya maap mom"

"Dan kamu Nara jangan pernah ulangi lagi ya,ga baik nyuri kayak gitu,lebih baik izin dulu pada yang punya", ucap mommy Alexa.

"Iya mom"

"Sekarang kamu tidur gih udah larut malam,besok kan sekolah"lanjut mommy Alexa.

"Oke mom, yaudah kalo gitu aku tidur dulu ya mom,dad"ucap Nara seraya mencium pipi kedua orangtuanya.

Dan untuk Axel ia masih dikantornya karena ada masalah yang harus segera diselesaikan nya.

Oh ya untuk hadiahnya sudah disimpan di tabungan Nara ya.

🚀

Pagi pun telah tiba,dan terlihat lah seorang gadis yang masih bergelung dengan selimutnya.

Ceklek

Suara knop pintu dibuka dan nampak-lah seorang pemuda yang memakai pakaian kantornya dengan rapi.

Ia melihat sang adik yang masih asik menyelami alam mimpinya,ia pun hanya menggelengkan kepalanya.

Ia pun langsung menuju ke arah ranjang yang terdapat seorang gadis yang masih tidur.

Adara Or Anara(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang