.
.
.
.
.Happy Reading 🎀
Arsen yang dilambai pun menghampiri meja Nara yang berisi Gibran dkk+Sasha.
"Oi Nar ngapain lo disini",tanya Arsen saat sudah di meja mereka bahkan ia tanpa permisi sudah duduk duluan ga minta izin lagi.
"Lagi mulung,ya mau makan lah pake nanya lagi Lo"
Arsen pun hanya menyengir,"hehe kan gue cuma basa-basi doang elah"
"Eh btw itu ber 6 siapa lo"ucap Arsen yang sudah tidak tahan ingin menanyakan siapa yang duduk dengan Nara.
"Oh mereka,kenalan dah kalian"bukannya menjawab pertanyaan Arsen ia malah menyuruh Gibran dkk+Sasha untuk berkenalan sendiri aja.
Nanti capek lah gue ngomong panjang lebar cuma buat ngenalin mereka doang,itu lah kira-kira pikiran Nara.
Arsen pun langsung menatap mereka ber 6 dan saat matanya berhenti di Angkasa ia malah ditatap tajam olehnya,
Arsen yang ditatap pun bergidik ngeri melihatnya lalu memutuskan pandangan dari Angkasa.
Hih ngeri amat dah tatapannya,salah apaan dah gue, perasaan ketemu juga baru sekarang,batin Arsen
"Oh ya kenalin nama gue Arsen ganteng,nama Kalian siapa"ucap Arsen dengan PD nya menyebut ia ganteng emang iya sih hihi😁
"Gue Rian orang terganteng di seluruh penjuru negara"ucap Rian yang tak mau kalah juga.
"Gue Agra orang terkece sedunia calon pacarnya bebeb Keisya"
"Gibran"
"Angkasa"
"Gue Arion abangnya Nara"
Setelah perkenalan singkat tadi mereka pun fokus makan dan untuk Arsen tadi sebelum ia nyamperin Nara ia sudah pesen duluan jadi sekarang pesenannya sudah datang.
"Eh kak Agra suka sama keisya ya"
Agra yang mendengar itupun gelagapan sendiri,aduh gue pake keceplosan Segala lagi, batinnya.
"E-eh hehe tadi bercanda aja kok Nar ga serius"ucap Agra menetralkan dirinya agar tidak gugup.
"Alah bohong Nar dia suka ama Keisya beneran,cepuin aja nar cepuin"kompor Rian,
Agra yang melihat Rian seolah ia mengompori Nara pun berusaha untuk tidak mencekek sahabatnya itu di sini.
"Ehehe aku aduin ah, lagian gpp kali kak kalo suka mah,ga ada yang ngelarang juga kan"ucap Nara.
"Iya sih gapapa tapi jangan lah Nar, nanti kakak beliin es krim banyak buat kamu deh"
Nara pun tampak tergiur dengan tawaran yang diberikan oleh Agra,
"Aduin aja ,biar cepet ngungkapinnya",ucap Gibran dengan muka yang tetep datar andalannya,
*Uhuhuhu akhirnya Gibran ngomong juga😭😭
"Ah lo mah gib malah ikut-ikutan ngomporin ga bestie lah kita"ucap Agra tak terima.
"Bodoamat"
"Oke aku ga akan aduin ke keisya tapi kak Agra harus traktir aku cemilan nanti sepulang dari kafe,gimana mau ga"tawar Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
Novela JuvenilBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...