"ADARAAAAAAA BANGUNNN WOYY DAH SIANG INI KAMU GAK SEKOLAH APA",sang mamah yang bernama ALENA CHYRA DIRGANTARA seraya menggedor gedor pintu si pemilik kamar
DORR DORRR DORRR
Seorang gadis cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA yang sering kita sapa dengan Dara tengah bergelung dengan selimut sedang mengerjabkan matanya,ia membuka matanya karena mendengar suara merdu sang mamah yang tengah membangunkannya.
"IYA MAH INI UDAH BANGUN KOK",sahut DaraSkip meja makan.
"Pagi mah,pah,Abang",sapa dara kepada keluarganya yang telah menunggunya di meja makan.
"Pagi juga sayang/dek",sahut mereka.
sang kepala keluarga yang bernama ALEX DIRGANTARA,dan sang abang yang bernama ALVARO PUTRA DIRGANTARA.
Setelah selesai makan dara dan juga abangnya berangkat sekolah diikuti oleh papah mereka, tidak lupa salim kepada orang tua nya.
Fyi: Dara sama abangnya satu sekolah ya dara kelas XI sedangkan abangnya kelas XII
Skip sekolah
Setibanya disekolah dara segera menuju ke kelasnya.
"Aku ke kelas duluan ya bang.",pamit dara kepada abangnya seraya melambaikan tangannya."Iya, hati-hati dek",seraya mengusap kepala sang adek.
Entah kenapa perasaan abang gak enak dek, semoga cuma perasaan abang aja,batin Alvaro.
Kemudian ia melangkah menuju kelasnya.Disisi lain Adara sudah sampai dikelasnya,yang sedang melamun entah karena apa.kemudian datang teman-teman nya.
"HELLO EPRIBADEHH GOOD PAGI SEMUA CLARA CANTEEKK DATANG",teriak seorang gadis yang bernama CLARA ARYSA ABIMANA,yang kerap disapa clara ini merupakan sahabat satu satunya Adara.Kemudian clara melangkah menuju meja Adara sekaligus mejanya juga.
"Woy dar diem-diem bae lo kenawhy?",tanya clara seraya duduk di kursinya.
"Gapapa,ohh ya nih novel lo gue balikin,greget gue sama antagonis ceweknya udah tau si cowok kagak mau masih aja dikejar kejar,kayak kagak ada cowok lain aja dah, endingnya ngenes banget lagi,harus pindah diluar negeri segala supaya bisa ngelupain si protagonis pria nya"sulut dara seraya mengembalikan novel nya ke Clara.
"Namanya juga antagonis ya gitu lah, susah dibilangin,tapi baguskan novelnya" Jawab Clara sambil menaik turunkan alisnya.
"Lagi trending topik itu"lanjutnya"Bagus sih bagus tapi ah sudahlah,coba aja gue jadi antagonis nya udah gue tinggalin tuh cowok dan cari cogan apalagi mukanya coy udah cantik,dan kalo dilihat-lihat mukanya juga imut minusnya cuma ditutupin make up segala apalagi nih ya keluarga kaya raya orang tuanya juga sayang banget sama tuh orang."jawab adara menggebu-gebu.
Setelah itu gak ada percakapan lagi soalnya gurunya dah datang gess.
Skip pulang!
Ting
Suara pesan masuk dari hp Adara, setelah dilihat ternyata abangnya yang ngechat.Abang💙
Dek kamu pulang duluan aja ya, soalnya abang ada mata pelajaran tambahan mungkin pulang telat
Yaudah aku pulang duluan ya bang
Maaf ya dek 🙏
Iya bang gapapa
Setelah itu mereka pun keluar dari kelas menuju parkiran.
"Lo yakin gak mau bareng gue aja?" Tanya clara.
"Enggak usah gue udah pesen taksi online kok tenang aja bentar lagi juga nyampe",jawab dara seraya menenangkan Clara.
"Tapi perasaan gue gak enak,bareng gue aja ya" bujuk Clara.
"Perasaan lo aja kali,udah gpp gue naik taksi aja,udah lo pulang aja sana ntar mamah lo ngamuk gara-gara anak gadisnya belum pulang juga",balas dara
"Yakin gpp kan,gue duluan kalo gitu"balas Clara.
"Iya yakin,dah sana pulang",balas dara juga.
Setelah mobil yang ditumpangi clara udah gak keliatan lagi, taksi yang dipesan dara pun sampai.
Setelah naik, awalnya semua baik baik saja akan tetapi tiba-tiba taksi yang ditumpangi dara remnya blong dan disaat itu juga sebuah truk bermuatan ayam melaju dari arah yang berlawanan,dan kecelakaan pun terjadi,taksi yang ditumpangi dara terpental dan terguling guling lalu meledak.
Dan disaat detik detik terakhir dara menggumamkan sesuatu dengan lirih.Masa gue matinya ketabrak truk ayam sih gak elit banget,lirih dara
Dan dara pun menghembuskan nafas terakhirnyaaaa TAMAT
Et tapi boong,
Nantikan up selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara Or Anara(HIATUS)
Novela JuvenilBerawal dari kisah seorang gadis yang cantik yang bernama ADARA SELVIA DIRGANTARA, dia memiliki umur 17 tahun memiliki keluarga yang harmonis dan sangat menyayangi Adara,Adara memiliki otak yang jenius dan IQ yang tinggi meskipun orangnya bar bar se...