Chapter XII

1.2K 42 3
                                    

Sebenarnya sih aku mau up malem rabu tapi lagi mikirin tugas lagi numpuk jadi lah sekarang update nya hehehe 😁



Happy Reading 🐻






Dan saat ia turun dari motor sudah disuguhkan teman-teman abangnya,siapa lagi coba kalau gak Gibran dkk+Amira yang nyempil di tengah-tengah mereka.

Saat akan pergi Nara mendengar suara yang kayaknya sih ngomong sama dia, jadi Nara pun menghentikan langkahnya yang akan pergi menuju ke kelas.

"Hai Anara, makin cantik aja sih,kalo ga pake make up."sapa dari salah teman Arion yang tau kalo nara adalah adik Arion,Rian namanya.

RIAN ANDREAS JATRA,kerap disapa Rian,ia memiliki sifat humoris,spesies king buaya,suka godain cewek tapi ga mau tanggung jawab,bahkan dia aja ga pernah pacaran, padahal mah tampan emang dia-nya aja yang hobi godain cewek jadi ga sempet pacaran, lagian pacarnya makan ati Mulu ntr, Rian juga anggota Inti dari geng motor ALDEROX.

"Hai bang Ian,makin jago aja gombalnya bang",ucap Nara seraya terkekeh pelan.

"Jangan ditanggepin gombalnya dia Nar dia emang gitu, suka godain cewek tapi ga punya-punya"timpal seorang cowok dengan rambut pirang sebut saja namanya,Agra.

AGRA SEPTIAN MAHATAMA,yang kerap disapa Agra ini memiliki sifat yang 11 12 dengan rian tapi dia sudah punya gebetan kok,tapi ga berani nunjukin maloe katanya,sifat yang dimaksud bukan buaya ya tapi yang sifat humoris nya,ia juga termasuk anggota inti dari gang ALDEROX juga.

"Bilang aja Lo syirik karena ga bisa godain bebep Nara",ucap Rian dengan songongnya.

"Ya ga lah mana mungkin gue iri,kan gue dah ada gebetan emangnya Lo"

"Halah nyebut aja gebetan tapi ga berani deketin,laki ga lo, cemen amat",ucap Rian ngejleb.

"Y-ya gue bukannya ga berani deketin tapi gue lagi nyiapin mental",ucap Agra yang tidak mau dia dibilang cemen oleh temennya.

"Alah sama aje itu mah"

Dan Gibran yang melihat penampilan Anara yang tidak bermake-up yang terlihat natural pun terpesona sejenak kemudian ia menggelengkan kepalanya saat otak memikirkan Nara,dan dilihat-lihat juga Nara pun tidak sama sekali melihat kearahnya bahkan ngelirik pun tidak.

Apa mungkin dia ga suka lagi sama gue,pikir Gibran.

Sedangkan disisi lain seorang cowok tampan bahkan tak kalah tampan dari Gibran sebut saja namanya Angkasa, menatap Nara dengan pandangan yang sulit diartikan.

ANGKASA EMILIANO SATYARSA, seorang laki-laki yang berparas tampan tak kalah tampan dari sang ketua, memiliki hidung mancung bak prosotan,bibir tebal berwarna pink, memiliki rahang yang tegas dan juga memiliki sifat yang cuek, dingin,cool,tak suka bersentuhan dengan perempuan kecuali bundanya dan juga seseorang yang akan menjadi pendamping hidupnya,ia juga menjabat sebagai wakil ketua dari geng ALDEROX yang dipimpin oleh Gibran.

Saking asyiknya mereka bercanda sampai melupakan seseorang yang tengah mengepalkan tangannya karena tidak terima dia diacuhkan karena kehadiran sosok Nara.

Udah tau kan siapa orangnya,ia dia Amira protagonis ceweknya.

Tak terasa bell pertanda masuk pun berbunyi dan mereka semua bergegas menuju kelas masing-masing termasuk juga Nara.

Adara Or Anara(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang