Chapter 32 🎀

4 1 0
                                    

Happy reading
.
.
.


06.15

Kriiingg!

Sedari tadi jam diatas nakas sudah berbunyi beberapa kali, sementara seorang cewe sama sekali tidak kunjung bangun dari tidurnya.

"Eunghh...berisik banget sih!" Tangan Vanezz mematikan jam diatas nakas nya, dan melihat jarum jam tersebut, dan alangkah terkejutnya saat melihat sudah pukul 6.

"Bjir! Huaaaa! Gue telat!!" Dia sendiri sudah berlari menuju kamar mandi dan menutupnya dengan kencang.

Keluarga ini sedang berkumpul dimeja makan dan sedari tadi Leona menatap kearah lift yang tidak menunjukkan adanya Vanezz.

"Haduh, kenapa Vanezz belum bangun-bangun ya pah? Apa dia telat bangun?" Tanya Leona yang sedang melihat Lean.

"Papah juga gak tau mah. Gak biasanya Vanezz kesiangan, apa dia gak enak badan?"

"Mamah coba lihat keadaan Vanezz dulu ya
Pah" Lean mengangguk. Belum juga Leona melangkah berjalan, Vanezz sudah terburu-buru menuju mereka semua dengan nafas ngos-ngosan.

"Loh sayang"

"Aku telat mah! Vanezz gak sempet sarapan, Vanezz pergi dulu!"

Vanezz meminum segelas susu dan berlari keluar rumah sambil memakan sebuah roti di mulutnya. Bahkan Kenzo sudah berangkat sekolah dari tadi.

"Iya hati-hati!"

...

06.58

Ketiga sekawan ini sedang berada di kelas sambil menunggu Vanezz yang tak kunjung datang, kan gak biasanya sahabatnya ini datang se-telat ini.

"Vanezz ini kemana? Kok belum berangkat berangkat, biasanya bocah itu berangkat pagi" ucap Fara

"Tautuh, apa dia gak berangkat?" Tanya Fika

"Nggak deh kayaknya, kalo misal dia gak berangkat pasti udah ngasih tau di grup, lah ini Vanezz sama sekali gak ada ngasih tau di grup." Sahut Via, ia kembali ngecek isi grupnya, siapa tau Vanezz ngechat tapi mereka tidak tau. Tapi memang benar kok, tidak ada pesan sama sekali.

Seseorang sedang berjalan menuju kelasnya dengan tergesa-gesa, ia melirik kearah jam tangannya.. sebentar lagi bel masuk sudah berbunyi.

Brak!

"Woi! Santai lah anjir, kaget gue Cok!" Teriak Azza

"Hehe, maaf Za, soalnya buru-buru gue tadi"

"Nah Dateng juga Lo Nezz, dari mana aja?! Lo tau Sekarang jam berapa? Udah pukul 7, Tadi kalo Lo telat gimana?! Kan kena hukuman!" Tanya Fara dan sedikit memarahi Vanezz, ya gimana gak dimarahi orang Vanezz aja masuk kelas udah pukul 07.10

Vanezz sendiri hanya menatap para sahabatnya malas, saat Via ingin bersuara Vanezz sudah lebih dulu membungkam mulutnya. Vanezz tau Via bakal nyerocos kayak si Fara.

"Dah kalian berdua diem, gue tadi telat gara-gara semalem mimpi buruk dan kebangun tengah malem. Nanti gue ceritain di Rooftop aja atau gak di kantin" jelas Vanezz kemudian duduk di bangkunya, belum juga naruh tasnya eh bel udah bunyi aja.

Tak lama ada seorang guru yang masuk, ia duduk di bangku guru dan menatap semua muridnya.

"Selamat pagi anak-anak!"

"Pagii Buu!"

"Apa ada pr? Ibu rasa ada"

"Nggak ada Bu!"

Obsesi Kepada Teman Sekelas (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang