.
.
.🐝🐝🐝
.
.
.Hari ini Yoongi sedang baik. Ia mengajak Jimin makan malam berdua semeja .
"Kenapa kau tak segera menikah? Umurmu sudah setua itu" Tanya Jimin ditengah acara makan.
Yoongi melirik kearah Jimin yg sedang menyendok makanan ke mulutnya.
"Menurut bocah tengil sepertimu 28 thn itu tua. Menurut orang seusiaku disinilah masa2 memanjakan diri sendiri sebelum harus pusing memikirkan hidup bersama pasanganmu"
"Minimal pacaran" Ucap Jimin dengan mulut penuhnya.
"Kau mau pacaran denganku? "
Uhukk..
Jimin kena ulti sampai dia terbatuk.
"Heh. Aku gak mau punya pacar setua dirimu, aku mau yg setidaknya seusiaku atau teman 1 sekolahku"
"Tapi aku kaya. Tidak seperti temanmu yg miskin"
"Apa2an? Kau tau darimana mereka miskin? Sekolahku tingkat menengah keatas tau jadi disana adalah anak2 orang kaya"
"Anak2 orang kaya kan, bukan dirinya yg kaya? "
"Huh, dasar sombong. Tapi benar juga sih. Yg kaya orangtua mereka. Bukan mereka sendiri" Gumam Jimin pada akhirnya.
Yoongi menaikkan sebelah alis memandang Jimin. Seperti berkata " Kan benar kan". Jimin tak terima lalu menunjuk muka Yoongi.
"Tapi..tapi.. Aku tak mau pacaran dengan orangtua sepertimu tau! "
Tiba2 Yoongi malah mengemut jari telujuk Jimin yg diarahkan padanya. Sontak Jimin kaget lalu menarik tangannya.
"Hiyihhhhh... Apa apaan kau dasar pria tua vampir mesum!! Jangan sembarangan mengemut jariku seperi itu jijiq tau!! " Triak histeris Jimin membuat Yoongi tertawa terbahak. Yg mana malah membuat Jimin kaget.
"Makanya sopanlah sedikit. Jangan sembarangan menunjuk orang seperti itu dengan jari telunjuk mu apalagi dengan orang yg lebih tua darimu. Kau masih perlu banyak belajar sopan santun Jimin. "
Jimin hanya cemberut. Ia teringat dia juga sering menunjuk ayahnya saat sedang saling adu kekuatan.
.
Selepas acara makan malam yg penuh warna barusan, Yoongi merebahkan diri dikamar mengistirahatkan punggungnya. Malam ini Jimin tidur di apartemennya. Tiba-tiba Yoongi jadi penasaran ingin mengintip dikamar Jimin, Yoongi tau2 jadi kepo dengan apa yg dilakukan bocah itu ketika malam begini.
Jam menunjukkan pukul 1 malam, Yoongi berjalan menuju kamar Jimin berada. Yoongi sudah ada didepan kamar Jimin dia ragu apakah ia langsung masuk saja atau ketuk pintu dulu. Tapi ini sudah malam pasti Jimin tidur, dengan pd nya Yoongi memutar knop pintu dan ternyata tak dikunci?
"Ceroboh sekali" Gumam Yoongi.
Yoongi melihat sekeliling gelap.
"Ia tak menyalakan lampu tidur?" Pikir Yoongi.
Yoongi menutup pintu dan berjalan masuk ia meraba kasur yg dingin lalu matanya menatap jendela yg terbuka."Apa Jimin loncat dari jendela? "Batin Yoongi.
Baru ia akan berjalan kearah jendela tiba2 Yoongi terkejut karena Jimin menyalakan lampu kamarnya. Mereka sama2 terkejut
"Ya Ampun .. Orang mesum kenapa disini??! " Triak Jimin.
"Yaaa!!... Berhentilah memanggilku orang mesum. Aku ini bosmu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Sini
Fiksi PenggemarMasa remaja Jimin yg berwarna dengan hadirnya masalah masalah yang akan mempertemukan dirinya dengan pasangan hidupnya. Min Yoongi Park Jimin Cerita hanya karangan penulis , tidak ada hubungannya dengan dunia nyata mereka.