Empat belas 😻

819 88 5
                                    


.
.
.

🍀🍀🍀

.
.
.



Hubungan Yoongi dan Jimin pun mulai membaik. Jimin yg tidak sekasar dulu dan lebih bisa mengontrol ke-galakannya. Ia lebih seperti wanita feminim sekarang walaupun dia seorang pria. Begitupun Yoongi, dia jadi suka tersenyum apalagi kalau teringat kekasihnya yg manja itu.

Urusannya dengan Nona kim dan keluarganya telah usai, dia sudah tak ada beban pikiran lagi mengenai perjodohan itu.

Semenjak Yoongi mengkonfirmasi bahwa ia sudah tidak ada hubungan dengan nona Kim dan telah mempunyai kekasih. Hye won mulai mencari tahu siapa kekasih dari Yoongi. Sebelum melangkah ke jenjang lebih serius alangkah baiknya Hye won menjegalnya duluan.

Siang hari ketika Yoongi baru selesai makan siang di apartemen nya tiba-tiba Hye won berkunjung, membuat Yoongi kesal. Hye won mulai menyelidiki siapa pacar Yoongi dimulai dari apartemen, kekantor bahkan kemanapun Hye won akan ikut tanpa disadari oleh Yoongi.

"Oppa. Nanti aku akan menginap disini" Hye Woon.

"Tidak! "

"Oh ayolah. Hanya sehari" Rengek Hye Woon.

"Kubilang tidak ya tidak."

"Kumohon! Sehari saja. Janji setelahnya aku akan pulang" Hye woon memasang wajah sok imut yg membuat Yoongi jijik.

"Kau ada masalah dirumah? Apa rumah ayahku terlalu kecil untukmu dan ibumu tempati hingga mengungsi ke sini tanpa keperluan? Lagipula jarak kantor ayah dan rumahku 3 jam, apa kau gak kerja?"

"Aku tidak ada masalah sih dirumah. Hanya ingin menginap sesekali"

Dibilang ada masalah sebenarnya juga iya, karena Hye Woon sedikit berdebat dengan ibunya tentang Gong Jun.

"Alasanmu aneh. Kau kan bisa menginap di hotel, apa gajimu dikantor kurang? Apa ayahku terlalu pelit memberimu uang? Atau memang kau nya saja yg sok kaya dan selalu menghamburkan uangmu hingga tidak punya tabungan sama sekali??!"

Yoongi mengungkit lagi soal uang, gaji, harta. Itu membuat Hye won tersulut emosi. Tapi dia harus tahan.

"Oppa. Kalau ada saudara disini kenapa aku harus nginap dihotel"

"Karena aku bukan saudaramu. Mengerti? Sudah sana pergilah, kau pikir rumahku tempat penampungan!!? "

Yoongi berjalan keluar dari unitnya menggandeng, maksudnya menarik baju bagian lengan Hye won agar ikut keluar dengannya.

"Jangan ikuti aku lagi!!. Kau pikir aku tidak tau kau berhari hari dikota ini untuk membuntutiku, jadi pulanglah karena kau sudah ketahuan.!!" Yoongi meninggalkan Hye won didepan unitnya setelah menutup pintu, ia segera ke kantor karena dia disiplin. Ingat!

Setelah Yoongi hilang dari pandangan Hye won mengeluarkan isolasi dan menempelnya di tombol kunci unit Yoongi.

939513

"Oke. Aku dapat kodenya".

Klik klik klik...

Cklek..

"Berhasil" Hye won mencobanya dan berhasil terbuka. Setelahnya Hye won menutup pintunya lagi lalu pergi dari sana untuk kembali pulang ke kota A.

Acara menguntit Yoongi selesai. Tinggal eksekusi pacar Yoongi nanti. Hye won dengar bahwa pacar Yoongi sering berkunjung ke apartemen dijam sebelum makan siang untuk menyiapkan makanan untuk Yoongi, jika pacarnya sedang tidak sibuk kuliah, kata teman yg ia sewa untuk ikut membuntuti Yoongi.

Berawal Dari SiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang