Bab 34: Pertukaran Seni Bela Diri Dengan Lanfang
selanjutnya, kualifikasi seru berlangsung selama setengah hari.
Menghadapi para pemain ini, Son Goku dan timnya tidak mengeluarkan banyak tenaga untuk sebagian besar dari mereka, dan menyelesaikannya dengan mudah.
Alhasil, daftar promosi Konferensi Seni Bela Diri No. 1 Dunia ini pun telah ditentukan.
mereka adalah Son Goku, Master Roshi, Yamcha, Kling, Dumpling, Tien Shinhan, Crane Immortal dan King Chapa.
Raja Chaba kalah dari Son Goku di turnamen bela diri terakhir, sebelumnya ia telah memenangkan kejuaraan beberapa kali berturut-turut!
namun pada kompetisi terakhir, mereka bahkan tidak mendapatkan juara ketiga.
Jadi dia sangat kesal terhadap Son Goku, dengan ekspresi buruk di wajahnya.
Namun, kalaupun ingin balas dendam, itu bukan hari ini, pertama, kekuatan fisik para pemain sudah habis, dan kedua, hari sudah semakin larutoleh karena itu, pertandingan perempat final dijadwalkan besok.
Sekelompok orang keluar dari tempat tersebut secara terpisah.Ketika Son Goku masuk, dia sendirian, tetapi ketika dia keluar, ada dua orang!
Dia meraih tangan kecil Lan Fang dan berjalan keluar.
Bulma dan Lan Qi, yang sedang menunggu untuk saling berhadapan, secara alami melihatnya dari kejauhan.
Seorang gadis cantik berambut ungu sedang menyandarkan kepalanya di bahu Son Goku dengan wajah manis.
Bulma tidak berdaya, tapi dia mengetahuinya di dalam hatinya.
Son Goku dan Bulma telah lama berkomunikasi bahwa untuk kebangkitan Saiyan, hanya masalah waktu sebelum dia memiliki sekelompok istri dan selir di masa depan.
Untuk itu, ia pun meyakinkan Bulma bahwa seberapa pun ia menikah, cintanya pada Bulma tidak akan pernah berkurang.
setelah memikirkannya, Bulma melangkah maju dengan murah hati, dan tanpa sadar meraih lengan Son Goku yang lain.
IKLAN
Son Goku masih memikirkan bagaimana menjelaskannya kepada Bulma, tapi dia tidak menyangka Bulma bahkan tidak bertanya, tapi berkata dengan penuh kasih sayang,
“Sun Jun, kamu ingin makan apa malam ini?”
Sejujurnya, Son Goku cukup terharu, tapi Bulma ternyata sangat baik.
Seperti dia, dia sangat perhatian!
Adapun apa yang harus dimakan malam ini?
Son Goku memikirkannya, tidak masalah, yang terpenting adalah mencari tempat yang tenang untuk beristirahat malam itu.
akan lebih baik jika efek insulasi suaranya lebih baik, dan dia juga perlu mendiskusikan arti sebenarnya dari Wuxue dengan Ms. Lan Fang.
Untuk persyaratan Son Goku, Bulma secara alami memenuhi semuanya, dan dia langsung memesan vila besar!
apalagi pertukaran silat, biarpun kamu berteriak-teriak, kamu tidak akan diganggu oleh siapapun.
"..."
Di bawah kepemimpinan Bulma, beberapa orang mendatangi sebuah vila seluas hampir 1.000 meter persegi!
Rumah sudah penuh dengan makanan enak!
makanan lezat pegunungan apa, lobster dan abalon, semuanya, tak terhitung jumlahnya...
Tapi hanya ada tiga!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
ФанфикPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...