Bab 25 Karin-Sama
Kalin Tower, sebuah bangunan legendaris.
Konon hanya mereka yang mendaki ke puncak menara dengan kekuatannya sendiri yang dapat melihat keabadian di Menara Kalin.
Dua tahun lalu, Son Goku datang ke sini, saat itu dia datang untuk Chaoshenshui.
dan di bawah Menara Kalin terdapat ayah dan anak Bola dan Wupa yang telah menjaga menara tersebut secara turun temurun.
Sayang sekali Upa...laki-laki.
Kali ini, Son Goku secara alami tidak perlu memanjat menara setelah mengalami jungkir balik, dan langsung terbang.
dari kejauhan, dia melihat Karin-sama berdiri membelakangi dirinya, berdiri di dekat pilar, dan mencibir pantatnya, seolah-olah dia akan jatuh ke langit...
"Ehem!"
Pengingat batuk sopan Son Goku membuat Karin-sama gemetar dan hampir terjatuh.
Untungnya, dia adalah seekor kucing, dan dia sangat lincah, dan dengan cepat berdiri kokoh.
Tapi, bagaimana mungkin ada seseorang yang tiba-tiba berada di atas ketinggian ini?
Itu adalah Karin-sama yang agung, bukankah memalukan jika orang lain melihat pantatnya yang murni?
"Bunuh untuk membunuh, bunuh untuk membunuh! Meong!"
karin-sama menoleh dengan marah, tapi yang datang tidak lain adalah Son Goku.
Ia menghela nafas lega, tidak apa-apa jika itu Son Goku.
Ini bukan karena hal lain, tapi...tidak bisa mengalahkannya!
Saat itu, Karin-sama ingin menggunakan air super suci untuk mengelabui Son Goku agar pergi, namun setelah terekspos, Son Goku langsung menggunakan Kaio-ken sebanyak sepuluh kali.
Menara Kalinnya hampir roboh saat itu.
Masa lalu sangat jelas, dan Immortal Kalin sangat dirugikan.
ia hanya bisa berpura-pura menjilati kaki kucing itu seolah-olah tidak terjadi apa-apa, lalu berkata dengan tenang,
"Bukankah ini Son Goku?"
"Karin-sama, lama tidak bertemu."
IKLAN
“Mengapa kamu datang kepadaku ketika kamu punya waktu? Apakah kamu ingin menanyakan sesuatu lagi padaku?”
karin-sama memandang Son Goku dari atas ke bawah, lalu tiba-tiba berseru,
"Hah!"
“Kamu… bagaimana kamu bisa duduk di atas awan yang jungkir balik?”
Karin-sama menganggapnya luar biasa, lagipula, ia mengendalikan semua awan jungkir balik di dunia Dragon Ball.
kecuali seseorang yang ditipu oleh Tuan Roshi tanpa meminta apa pun, ia tidak memberikan satu bunga pun selama ratusan tahun.
Bukan karena tidak mau, tapi hampir tidak ada orang yang bisa duduk jungkir balik.
Tidak mungkin, kondisi berkendara terlalu keras.
jadi aneh kok Son Goku bisa sampai di awan jungkir balik?
Mungkinkah awan jungkir balik bisa membengkok dan meregang seperti itu?
Menghadapi tatapan curiga Karin-sama, Son Goku tidak menganggapnya serius,
“Kenapa aku tidak bisa duduk diam?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
Fiksi PenggemarPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...