Bab 37 Tuan Roshi Vs. Bangau Abadi
kamu tidak berani menggunakan nama aslimu ketika datang untuk mengikuti kompetisi. Ini benar-benar sejalan dengan caramu yang pemalu dalam melakukan sesuatu, kura-kura tua!"
Begitu keduanya memasuki arena, Master Roshi tanpa ampun diejek oleh Crane Immortal.
“Berhentilah mengoceh, bangau botak tua, aku di sini hanya untuk melatih murid-muridku, itu tidak sama dengan tujuanmu.”
Kata Master Roshi sambil melihat ke arah Son Goku, lalu melanjutkan,
"Selain itu, bangau botak tua, era milik Master Roshi dan Bangau Abadi telah lama berakhir!"
“Hmph, ini konyol!” Sedikit kemarahan muncul di wajah Dewa Bangau, dan dia memasang postur untuk membalas,
"Jika itu masalahnya, aku akan membiarkan semua orang mengingat betapa kuatnya Liu Abadi Bangau! Dan betapa kuatnya aku, Abadi Bangau!"
Melihat kemunculan Crane Immortal, Master Roshi hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan dia juga memasang postur. karena kata-katanya tidak masuk akal, dia hanya bisa melihat kebenaran dengan tangannya!
Master Roshi perlahan berjalan ke sisi lain panggung kompetisi, dia akan menggunakan kekuatannya untuk membuktikan kekuatan Guixianliu.
“Tanpa diduga, setelah bertahun-tahun, saudara-saudari kita masih memiliki kesempatan untuk berkompetisi.” Tuan Roshi tiba-tiba merasa sedikit emosional.
Dia sepertinya telah kembali ke masa ketika dia belajar dengan Guru Wu Taidou. dari segi bakat, Master Roshi memang tidak sebaik Crane Immortal, namun Master Roshi muda memiliki jiwa yang bodoh.Dengan kerja keras, akhirnya ia berhasil memenangkan hati Guru Wu Taidou.
"Adik laki-laki, aku akan mengingatkanmu akan terorku!"
"Permainan dimulai!"
segera setelah wasit selesai berbicara, Crane Immortal terlebih dahulu menyerang, dan dia menyerang Master Roshi di depannya.Melihat ini, Master Roshi tidak berani gegabah, jadi dia melompat dengan penuh semangat dan menghindari serangan itu.
crane Immortal mencibir di sudut mulutnya, seolah-olah dia sudah menduganya sejak lama, saat serangan itu gagal, telapak kakinya mengerahkan kekuatan, dan dia melompat dan mengejar Master Roshi di langit!
IKLAN
tuan Roshi tidak menyangka Crane Immortal akan bereaksi begitu cepat dengan tulang tua.Saat dia hendak menyerang Crane Immortal di bawahnya, dia melihat bahwa Crane Immortal telah menendangnya ke udara.
melihat tendangan ini tidak bisa dihindari, jika mengenai tendangan ini, Master Roshi pasti akan terbang keluar lapangan dan kalah!
dalam keputusasaan, Master Roshi menyatukan kedua tangannya ke atas dan ke bawah, dan Kamehameha kecil keluar dari tangannya, menyebabkan sosoknya di udara bergerak dan menghindari tendangan terbang dari Crane Immortal.
kali ini, Crane Immortal yang mengelak karena serangan itu, dan tidak punya waktu untuk menarik kembali kakinya, dan sekarang seluruh tubuhnya penuh dengan kekurangan!
“Minumlah!” Tuan Roshi berteriak dengan marah, lalu meninju Crane Immortal dengan keras. pukulan ini cukup kuat untuk membuat Crane Immortal terbang keluar arena!
“Menang!” Kevin terlihat sangat bersemangat, dia tidak menyangka bisa mengalahkan He Xianliu dengan mudah.
Son Goku menggelengkan kepalanya dan berkata dengan lembut, "Tidak sesederhana itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
FanfictionPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...