73-75

163 11 0
                                    

Bab 73 Pemain Misterius, Memainkan Kartu Sepanjang Malam?

Awalnya, kualifikasinya sangat membosankan, tetapi perlu disebutkan bahwa Jiaozi secara tak terduga bertemu Tao Baibai di babak pertama.

Tao Baibai saat ini telah diubah secara mekanis oleh Dr. Gallo, jadi itu harus disebut Tao Baibai buatan!

dia datang ke sini untuk membalaskan dendam Son Goku, tapi dia tidak menyangka akan bertemu dengan pengkhianat Shimen di game pertama.

Awalnya, di buku aslinya, pangsit seharusnya mudah dipecahkan oleh Tao Baibai.

tanpa diduga, di sini, karena latihan yang lebih ketat dengan Tien Shinhan dan lainnya, efektivitas tempur Jiaozi telah jauh melampaui manusia buatan Tao Baibai.

Sebab, situasi di lapangan ternyata sepihak!

"Bajingan, bagaimana situasinya?"Tao Baibai gemetar, dan sosoknya tidak bisa berhenti gemetar.

Dia hampir gila sekarang!

“Bagaimana ini bisa terjadi?”

“Aku, Tao Baibai, pembunuh nomor satu di dunia!”

“Kamu tidak bisa mengalahkan murid-murid di sekte kamu sendiri?”

"Dia masih yang terbaik di antara para murid!"

Wajah lama Tao Baibai memerah, dan oli mesin hampir keluar.

Dia langsung membuka kunci tombol di lengannya, dan dia akan menggunakan triknya pada Pangsit!

"Tianjin Sang..." Jiaozi memandang Tien Shinhan di antara penonton.

Saat ini, dia sangat malu, lagipula Tao Baibai juga paman mereka yang telah mengajari mereka.

“Jiaozi, kamu ingin menang,” kata Tien Shinhan serius setelah hening beberapa saat.

"Tianjin......"

Jiaozi mengalihkan pandangannya kembali ke Tao Baibai, dan tidak ada keraguan di matanya.

pertarungan ini juga menarik perhatian banyak kontestan.

Bagaimanapun, reputasi Tao Baibai sebagai pembunuh nomor satu di dunia masih sangat gemilang.

Merasakan tatapan orang-orang di sekitarnya, Tao Baibai tidak ragu sama sekali,

"Gelombang lubang super!"

dia meraung keras, dan moncong di lengannya memancarkan cahaya yang kuat!

Berdengung--!

IKLAN

Meriam qigong datang menderu-deru, dan langsung menuju ke tubuh kurus Jiaozi.

"ah!"

wajah pangsit tegas, dan dia mengulurkan kedua tangan kecilnya, menggunakan semua kekuatan supernya, secara langsung mengubah lintasan Super Dongdongbo!

"ledakan!"

Terjadi ledakan dahsyat, dan retakan muncul di permukaan seluruh platform kompetisi.

Untungnya, ini adalah tempat yang telah diperkuat dengan teknologi Bulma, jika tidak, seluruh panggung turnamen harus dibangun kembali karena pukulan ini!

“Apakah pangsitnya belum habis?” Kali ini, Yamcha dan Kevin bergegas setelah menghabisi lawan mereka.

Son Goku tersenyum tipis, "Jangan khawatir, Tao Baibai sama sekali bukan tandingan Dumpling.

Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang