67-69

168 13 0
                                    

Bab 67 Hasil Latihan Keras Wu Fangfang Akhirnya Terungkap!

di depan kabin, tangan Wu Fangfang diikat ke belakang, dia ragu-ragu, dan keringat membasahi wajahnya yang cantik, seolah dia sedang mengalami sesuatu yang istimewa.

"Itu tidak cukup, Fangfang, kamu harus menggunakan kekuatan yang lebih besar lagi untuk menenggelamkan seluruh tubuhmu!"

Setelah Son Goku selesai berbicara, Wu Fangfang mengertakkan gigi, mengerahkan kekuatan terakhirnya, dan menyerang dengan ganas.

Akhirnya, dia menarik kayu mati besar itu ke belakangnya!

Melihat ini, Son Goku tersenyum tipis dan memuji, "Benar, Fangfang, ini hanya sebentar, dan kamu telah meningkat pesat!"

Wu Fangfang pingsan dan duduk di tanah, pelatihan Son Goku sangat ketat.

Baik itu kebugaran fisik atau kekuatan, dia telah melakukan latihan yang ditargetkan, jadi akhir-akhir ini, dia selalu pulang lebih awal dan pulang terlambat, dan terkadang keluar sepanjang malam!

Meskipun banyak orang yang menggosipkannya karena hal ini, Wu Fangfang tidak mempedulikannya.

Dia hanya ingin menjadi lebih kuat, lebih kuat dari pria-pria itu!

Makanan untuk makan siang hari ini adalah ikan bakar yang disentuh Son Goku di sungai.

ini bukan pertama kalinya Wu Fangfang melihat ikan besar yang panjangnya beberapa meter.Saya harus mengatakan bahwa Son Goku mungkin tidak memiliki banyak bakat dalam memasak, tetapi dia memiliki atribut ikan bakar yang lengkap.

10 Meskipun Wu Fangfang mencoba yang terbaik, dia hanya bisa makan kurang dari sepersepuluh makanannya, dan Son Goku mengurus sisanya.

Tapi dia akan tertawa terbahak-bahak hanya melihat Son Goku makan.

Sebentar lagi, itu adalah hari dimana para murid di Budokan akan berkompetisi dalam seni bela diri.

meskipun Wu Taidou tidak menyukai partisipasi Wu Fangfang, kali ini dia bersikeras memberinya kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Jika Wu Fangfang dapat memenangkan tiga besar, dia tidak hanya tidak akan lagi menghalangi Wu Fangfang untuk berlatih seni bela diri, tetapi dia juga akan mengajarinya semua pengetahuan uniknya!

Wu Fangfang sangat gembira, dia telah menunggu hari ini!

IKLAN

Di babak pertama, Wu Fangfang bertemu dengan Master Roshi muda.Meski bakat Master Roshi biasa-biasa saja, namun hanya secara relatif.

Di bawah sekolah Wu Taidou, dia masih bisa masuk peringkat sepuluh besar dengan santai.

keduanya memasang postur, dan pertempuran dimulai!

Wu Fangfang melangkah maju, bergegas, dan meninju wajah Tuan Roshi!

“Ah!” Tuan Roshi menjerit dan terbang terbalik dan jatuh ke tanah.

"Saudari Muda Fangfang terlalu kuat, aku mengaku kalah!"

wu Fangfang sedikit terdiam, kamu terlalu palsu kan? Kamu terbang sendiri sebelum aku memukulmu?

Dia dengan marah berkata kepada Tuan Roshi muda, "Jika kamu tidak serius, aku akan mengabaikanmu seumur hidupku!"

"Fang Fangfang..." tuan Roshi berdiri tanpa ragu, merasakan tekad Wu Fangfang, kali ini dia menjadi serius.

Segera keduanya bermain melawan satu sama lain lagi, tetapi bagaimanapun juga, mereka menghadapi Wu Fangfang.

Tuan Roshi sering kali tanpa sadar ragu-ragu di tangan dan kakinya, dan keragu-raguan ini memberi Wu Fangfang kesempatan untuk memanfaatkannya.

Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang