Bab 58: Keindahan Alam Iblis, Mera!
saat suara itu jatuh, monster kekar keluar dari kegelapan.
Otot-otot di tubuhnya terangkat tinggi, pembuluh darahnya pecah, dan seluruh orang tampak sangat galak.
Dan di samping monster ini berdiri seorang wanita anggun.
dia melangkah maju dengan langkah ringan, memutar sosok anggunnya dan mencabut belati di dinding, dan berkata kepada Son Goku dengan penuh minat,
“Siapa kamu, kamu tidak bisa lewat sini tanpa izin!”
“Paspor?” Son Goku berpikir sejenak, bagaimana dia bisa memiliki benda seperti itu.
lagi pula, bagaimana kamu bisa meminta akta pada dirimu sendiri ketika kamu datang? Saya belum meminta akta kelahiran titik akupuntur!
Namun monster raksasa itu tidak mempedulikan hal itu, dan langsung mengamuk ketika mendengar Son Goku tidak mendapat izin.
segera setelah monster itu menggenggam tombak besar di tangannya, dia menusuk ke arah Son Goku.
Melihat hal tersebut, Son Goku tidak mengelak sama sekali, melainkan mengulurkan jarinya dan menekannya pada tombak.
tombak itu seketika tampak seberat seribu kati, meskipun monster itu tersipu, dia tidak bisa mengangkat tombak di tangannya untuk membaginya.
Melihat hal ini, Son Goku tersenyum tipis dan melepaskan jarinya.Monster itu tidak bisa langsung menahan diri dan terjatuh!
“Sialan, kamu berani menggodaku!” Monster itu meraung lagi, dan langsung melemparkan tombak di tangannya.
Son Goku menghindari kepalanya ke samping, melihat tinju monster itu mendekati matanya, dia tidak ragu-ragu, dan meninju dengan tinju yang sama!
"ledakan"!
kedua tinju saling berhadapan, dan terdengar semburan suara ledakan, dan monster itu langsung mundur beberapa langkah oleh pukulan Son Goku!
Monster itu menjadi marah karena malu, dan ingin terus menyerang.
Wanita anggun itu berteriak, "Hentikan, Gora!"
"Kamu bukan tandingannya."
Tubuh Gora terhenti, dan dia harus mendengarkan perintah wanita itu.
“Halo, meskipun kamu bukan dari dunia iblis kami, kamu dapat melihat bahwa kamu sangat kuat. Ngomong-ngomong, namaku Mei La. Siapa namamu?”
Son Goku memandang Mera di hadapannya, dengan rambut merah lembut, meski penampilannya tidak sebaik Bulma dan Lan Qi, namun sosoknya kelas satu.
Apalagi telinganya yang masih seperti elf membuat orang ingin bermain-main dengannya, sungguh keindahan yang liar dan mempesona!
IKLAN
"Ahem. Son Goku terbatuk dan memperkenalkan dirinya,
"Namaku Son Goku dan aku di sini mencari salah satu manik-manik ini."
Mengatakan itu, Son Goku mengeluarkan Dragon Ball dan menunjukkannya kepada Mira, dan Mira menyadari bahwa ada manik yang sama di tangan Asura, Penguasa Dunia Iblis.
dia mengambilnya ketika dia pergi ke dunia manusia untuk menangkap sang putri.
Son Goku mengangguk, melihat Mira tidak berbohong.
"Son Goku, jadi tujuan kedatanganmu ke Alam Iblis adalah untuk mendapatkan manik seperti itu'々?" Tanya Meera.
"Dulu aku melakukannya untuk manik ini, tapi sekarang aku punya tujuan lain!" Son Goku menunjukkan senyuman standar pada Mira, lalu berkata,
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem!
Fiksi PenggemarPerjalanan melalui dunia Dragon Ball dan menjadi bayi Goku. Untuk kebangkitan Saiyan, kami berhutang budi. "Bulma, kamu tidak ingin memberikan planet bintang empat ini kepada orang lain, bukan?" "Nona Lan Qi, Anda tidak ingin mengungkap perampokan b...