52-54

253 17 0
                                    

Babak 52: Gadis Kecil Di Desa Sig

dengan kekuatanmu, dan iblis hijau menginginkan manik ini, itu pasti sangat berharga, jadi aku tidak akan memberikannya padamu!" Yaqiluobei memeluk Dragon Ball dengan erat.

Melihat hal tersebut, Son Goku tidak memaksanya, dia menggelengkan kepalanya tak berdaya, lalu mengeluarkan manik Nuova Shenron dari dadanya.

bagaimana kamu bisa memiliki manik semacam ini?" Yaki Robbe tidak menyangka Son Goku juga memilikinya di tangannya.

Son Goku tersenyum tipis, "Benda ini disebut Dragon Ball. Totalnya ada tujuh. Ini manik Nuova Shenron. orang yang mencari manik ini adalah iblis besar bernama Piccolo. Jika kamu ingin menyimpan manik itu di tubuhmu Tidak apa-apa, tapi dia pasti akan datang kepadamu atas inisiatifnya sendiri ketika saatnya tiba."

“Hah?” Yaqi Luobei tercengang sejenak, Piccolo Daimao datang mencarinya sendiri?

dia bahkan tidak bisa mengalahkan anak buah orang ini, tapi saat dia bertemu Piccolo, dia belum mati!

"Goku, aku baru saja memikirkannya, kamu menyelamatkan hidupku, maka manik ini harus dianggap sebagai balasan atas anugerah penyelamatan nyawamu!" yaqi Luobei berdiri, menepuk-nepuk debu di tubuhnya, dan dengan cepat Jadi dia mengambil manik-manik di lehernya dan memberikannya kepada Son Goku.

"..."

“Apa!” Piccolo Daimao tidak bisa menahan diri dan memuntahkan seteguk cairan kuning lagi, matanya penuh amarah,

“Kenapa Simbalu mati juga?”

iklan

Piccolo Daimao tidak dapat mempercayainya, dia tidak dapat memahaminya, untuk menghindari kehilangan para prajurit iblis, dia telah meningkatkan kemampuan Simbalu secara signifikan, tetapi meskipun demikian, dia mati tidak lama setelah dia pergi mencari Dragon Ball!

mungkinkah orang yang sama membunuh Simbalu dan Dambalin?

Manik kecil berwarna kuning cerah muncul di telapak tangan Piccolo Daimao, itu adalah Dragon Ball, dan dia menelan Dragon Ball dalam satu tegukan.

karena orang lain selain dia sedang mencari Dragon Ball, bukankah dia hanya perlu menunggu orang itu datang kepadanya dan membunuhnya untuk mengumpulkan ketujuh Dragon Ball?

Ini juga merupakan cara yang tidak bisa dihindari, Chowder lolos, dan satu-satunya radar Dragon Ball juga diberikan kepada Simbalu...

Sieg Village, sebuah tempat di ujung barat dunia Dragon Ball, hampir tertutup es dan salju sepanjang tahun.

Son Goku datang ke langit di atas desa dengan awan jungkir balik. Menurut radar Dragon Ball, ada Dragon Ball di dekatnya, tetapi karena cuaca terlalu dingin, radar tidak dapat menemukannya secara akurat.

Dia hanya bisa melompat turun, berencana pergi ke desa untuk mencari seseorang untuk ditanyakan.

Menghadapi udara yang sangat dingin di sini, meskipun Son Goku hanya mengenakan seragam bela diri yang tipis, dia tidak terpengaruh sama sekali.Saat ini, dia hanya perlu sedikit menaikkan Qi-nya untuk menahan hawa dingin yang parah.

Dia berjalan-jalan di desa. Bangunan di sini seperti rumah salju, tidak terlalu banyak. sepertinya ada cukup banyak orang yang tinggal di sini.

Hanya saja orang-orang di desa tersebut terlihat kurang ramah, Son Goku dapat dengan jelas melihat bahwa orang-orang ini bersembunyi di pojok dengan membawa senapan, dan mereka sepertinya siap menyerang Son Goku kapan saja.

nak Goku tidak ingin menyakiti orang-orang biasa ini.

IKLAN

“Halo, namaku Son Goku, dan aku di sini untuk mencari manik yang bisa memancarkan cahaya.” Son Goku mengeluarkan manik Nuova Shenron sambil berbicara,

Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang