55-57

224 17 0
                                    

Bab 55 Menghancurkan Sepenuhnya Pita Merah, Pemujaan Terhadap Violet

Meskipun Son Goku membuat kekacauan di markas Korps Pita Merah, dia tidak ingin membunuh prajurit biasa ini.

Sistem di Legiun Pita Merah kejam, dan banyak orang yang bergabung bukan atas kemauan mereka sendiri.

Meskipun Son Goku bukanlah orang yang baik, jika dia tidak mengambil inisiatif untuk menyerangnya, dia biasanya akan memperhatikan proporsinya.

Tidak lama setelah dilihat, markas Korps Pita Merah yang besar dan megah telah dihancurkan oleh Son Goku dalam tujuh dan delapan. dia seperti Gundam humanoid, dan tidak ada yang bisa menghentikan kemajuannya.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa Legiun Pita Merah tidak akan menyakiti siapa pun lagi!

Son Goku bertepuk tangan dan melihat ke arah gedung tertinggi di depan, di mana jika tebakannya benar, itu pastilah pemimpin Legiun Pita Merah, Marsekal Hitam.

Saat dia hendak pergi, sebuah pilar tebal terbang dari kejauhan dengan suara menembus udara.

sangat cepat, dan langsung menuju Son Goku!

Son Goku menghentakan kakinya, melompat mundur, dan dengan mudah menghindar~.

"Ledakan!"

Dengan suara keras, pilar itu dimasukkan ke atas tanah, menimbulkan asap tebal yang mengepul.

ketika asap menghilang, Son Goku melihat seseorang berdiri di atas pilar, dengan tulisan besar 'Bunuh-' di dadanya!

"Pembunuh Tao Baibai." Dihadapkan dengan karakter klasik seperti itu, bagaimana mungkin Son Goku bisa melupakannya?

Tao Baibai tersenyum dingin pada Son Goku, "Oh, sepertinya kamu mengenalku?"

“Kalau begitu tidak apa-apa, kita tidak perlu menjelaskan lebih lanjut tentang akun kita berdua!”

Son Goku berkedip, dan tidak begitu mengerti apa yang terjadi antara dia dan Tao Baibai.Satu-satunya konflik antara keduanya adalah dia disewa oleh Tentara Pita Merah untuk membunuhnya.

Sedangkan yang lainnya?nak Goku tidak terlalu memikirkannya, tapi itu tidak masalah, dalam hatinya, Momoshiba dan Momonosuke pasti mati!

Son Goku tidak akan pernah mentolerir Tao Baibai yang begitu berdarah dingin dan kejam, bahkan jika dia menyerang bahu orang biasa yang menjual pakaian.

"Oh? sepertinya kamu ingin membunuhku!"

Sebagai pembunuh bayaran, Tao Baibai secara alami sangat sensitif terhadap niat membunuh, dan hanya dalam sepersekian detik ia menyadari sedikit pun niat membunuh yang terpancar dari tubuh Son Goku.

"Menarik, tidak ada yang berani berpenampilan seperti itu di hadapanku, Tao Baibai!"

Son Goku berkata dengan ekspresi dingin, "Apakah kamu sudah menyelesaikan omong kosongmu? Cepat bersiap untuk mati!"

"Hah?"Tao Baibai menjadi sedikit marah, dan memasang postur bertarung, otot-otot di sekujur tubuhnya gelisah, dan kekuatan bertarung yang mengerikan muncul dari tubuhnya!

Saya melihatnya menginjak kakinya dan membunuh Son Goku dengan kecepatan bergerak yang sangat cepat.

“Apakah pembunuh nomor satu di dunia benar-benar sekuat ini?" Son Goku bertanya dengan dingin, lalu dia datang lebih dulu, berubah menjadi bayangan, dan menghilang di tempat dalam sekejap.

Tao Baibai menekan bayangan setelahnya, hanya untuk menemukan bahwa Son Goku telah menghilang, dia terkejut, dia tidak menyangka orang ini akan secepat itu!

Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang