22-24

383 24 3
                                    

Bab 22 Get Married!

"Ibu!"

Bulma berdiri di depan pintu dengan ekspresi marah di wajahnya, dan dia menduga ibunya, Brigitte, sengaja mengalihkan perhatiannya, dan dia benar-benar memiliki niat buruk.

"Oh, aku sudah ketahuan." Bikini menutupi mulut ceri kecilnya, tapi dia tidak menunjukkan penyesalan di wajahnya, malah dia tersenyum bahagia.

“Bagaimana ini bisa dilakukan!”

"Goku, kenapa kita tidak kawin lari!"

Mendengar perkataan Bi Genie, Bulma begitu ketakutan hingga dia tidak mengambil jus jeruknya, dan langsung berlari ke depan Son Goku, menghalanginya,

"Apa yang kamu inginkan! Dia pacarku!"

brigitte meletakkan dagunya di satu tangan dan berkata dengan sangat malu, "Tapi Ibu sudah lama tidak berkencan dengan pria tampan seperti itu."

"..."

Bulma sedikit terdiam, dia hanya bisa menoleh untuk melihat ke arah Dr. Brive,

“Ayah, kenapa kamu tidak mengucapkan beberapa patah kata saja?”

Drbrive memegang tongkat untuk mengaduk kopi di mulutnya, dan berkata dengan tenang,

"Saya tidak peduli."

kalian berdua!" Bulma sangat marah seolah kepalanya terbakar.

“Oh, Bulma kami sangat marah. Apa yang bisa saya lakukan?”

Bulma masih berdebat dengan Brigitte, tapi Son Goku diam-diam senang.

Meski putri Brigitte sudah berusia enam belas tahun, berdiri bersama Bulma tetaplah seperti saudara perempuan.

Rasa matang, kepenuhan pas!

Orang kaya sangat menjaga dirinya sendiri!

Di sisi lain, Dr. Brive tampak seperti kehabisan tenaga.

Sayangnya, menurut kesan saya, Drbrive tampaknya telah hidup lama.

Son Goku menghela nafas diam-diam, dan hanya bisa menaruh harapannya pada pria itu.

IKLAN

"Jika saya ingat dengan benar, ketika generasi pertama Piccolo Daimao mendominasi dunia, apakah mereka melakukan undian untuk mengebom Ibu Kota Barat?"

"Dr. brive bahkan tidak ingin melarikan diri!"

"Sayangnya, saat itu dihentikan oleh Tien Shinhan."

"Jika Tien Shinhan di dunia ini tidak dapat menghentikan Piccolo Daimao tepat waktu...maka..."

Dr Brive tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya dan bersin.

keanehan? bagaimana perasaanmu seolah-olah ada seseorang yang mencoba berkomplot melawanmu!

Saat ini, Bulma baru saja selesai berdebat dengan Brigitte, dan dia menjelaskan,

“Pokoknya aku tidak peduli, aku ingin segera menikah dengan Sun Jun!”

"Untuk apa kamu terburu-buru, Nak? bukannya kita berbeda pendapat, tapi masalahnya umurmu baru enam belas tahun. Ini sungguh sulit. Kenapa kamu tidak menjaga ibumu dulu?"

“Hmph, berhenti bicara omong kosong! Lalu… dua tahun kemudian, Sun Jun dan aku akan menikah!”

"Juga, aku tidak akan tinggal di rumah ini bersama Sun Jun, dan aku tidak akan memberimu kesempatan untuk memanfaatkannya!"

Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang