100-102

159 15 0
                                    

Bab 100: Sai Liba Masih Hidup? Pelatihan Piccolo Putra Gohan!

"Selain kamu Kakarot dan aku Vegeta, memang ada seorang Saiyan yang hidup hari ini.

"Namanya Celeba!"

“Saya juga hanya menghubunginya ketika saya sudah dekat dengan planet tempat dia berada selama misi.”

"Kamu mungkin tidak tahu bahwa meskipun kami, Saiyan, menyerah kepada Frieza untuk bekerja untuknya, kami juga memiliki perangkat kontak khusus di antara kami, agar dapat pergi selama sepuluh hari, milik Frieza

“Di planet ini aku melihat Celibah.

"Dia memberitahuku kebenaran di balik kepunahan Saiyan dan kepunahan Planet Vegeta."

"Orang di balik semua ini adalah Frieza!"

"Dia memperbudak Saiyan untuk melakukan sesuatu untuknya, tapi dia takut pada Saiyan, takut Super Saiyan yang legendaris akan muncul di antara Saiyan!"

"Itulah mengapa dia memilih untuk membunuh semua klan Saiyan! Dia bahkan menyebutnya sebagai dampak meteorit!"

Vegeta mengepalkan tinjunya sambil berbicara, wajahnya penuh ekspresi.

"Kakarot, aku tahu ini sulit untuk kamu terima."

"Tetapi orang yang mengatakan semua kebenaran ini kepada Celibah tidak lain adalah ayahmu, Burdock, yang berhasil mengirimmu ke Bumi untuk berlindung pada saat kebinasaan!"

Menurut Celibah, ketika Burdock merebut sebuah planet dengan kemampuan prediksi, orang-orang di planet ini meneruskan kemampuan ramalannya kepada Burdock setelah dibunuh oleh Burdock. Melalui kemampuan ramalan, dia tahu bahwa orang-orang Asia Hitam akan dibunuh oleh Frieza. Basmi."

“Meskipun dia berusaha sekuat tenaga untuk menghentikannya, Frieza pada akhirnya membunuhnya. Tentu saja, ayahku, Raja Vegeta, mati bersamanya!”

Kembali ke ukuran normalnya, Vegeta menceritakan semua yang dia tahu,

Sekarang dia merasa sedikit gugup,

Kakarot sama sekali tidak mengalami masalah Saiyan,

Aku bahkan tidak ingat masa laluku.

Jadi apakah dia memiliki rasa memiliki terhadap Saiyan?

Kesediaan bergandengan tangan untuk membalaskan dendam Frieza masih belum diketahui.

Son Goku sedikit terkejut setelah mendengar perkataan Vegeta,

Sepertinya karena perjalanan waktuku,

Banyak hal yang sedikit berbeda di lini Dragon Ball ini.

tapi karena Turles tiba di Bumi lebih cepat dari jadwal,

Segalanya harus mulai berubah.

Mungkin itu efek kupu-kupu...

Di garis waktu ini,

Burdock tahu dia hampir pasti akan mati di Planet Vegeta,

Dia memilih untuk menyembunyikan rekannya Seliba, yang rela mati bersamanya,

iklan

Ketika Celib terbangun, Burdock dan Planet Vegeta telah menghilang bersama-sama ke alam semesta.

Son Goku tidak masalah karena Celia terlihat bagus,

Saya masih ingin tahu lebih banyak tentang Saiyan,

Setiap orang harus keluar dari alam semesta dan bertemu langsung dengan selebriti ini!

Melihat č mengangguk di depannya, Siji akhirnya merasa lega.

Aku Menjadi Goku Dan Membangun Harem! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang